Kades Desa Cisarua H Ipit Idris Sosialisasi kan PPKM Darurat ke Warga Masyarakat

Kades Desa Cisarua H Ipit Idris Sosialisasi kan PPKM Darurat ke Warga Masyarakat

 

Bogor 06-07-2021
Busernusantara com.

PEMERINTAH Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor sosialisasikan kebijakan baru Presiden tentang peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Sosialisasi PPKM Darurat tersebut diberikan kepada para Ketua RW dan warga masyarakat desa di Aula Kantor Desa Cisarua, Selasa (6/7/21)

Hadir juga dalam kegiatan tersebut aparat desa, Ketua MUI Desa Cisarua Ust Jajat dan tokoh agama setempat KH Ujang Ghozali.

Kades Cisarua, H. Ipit Idris dalam kesempatan tersebut mengatakan, selain kebijakan presiden, kegiatan tersebut menindaklanjuti Keputusan Mendagri, Instruksi Bupati Bogor, dan Fatwa MUI Kabupaten Bogor terkait meningkatnya Covid-19.

“Kepada Ketua RW dan masyarakat yang hadir agar mensosialisasikan juga ke masyarakat lainnya yang tidak sempat hadir hari ini untuk mentaati kebijakan pemerintah pusat dan daerah, serta dan Ijma MUI terkait PPKM Darurat ini,” kata Kades.

Harapan Kades H Ipit Idris, dengan adanya PPKM Darurat masyarakat terhindar dari bahaya Covid-19. “Untuk itu mari kita sama sama taati prokes (protokol kesehatan) dengan menerapkan 5 M,” tutup Kades Cisarua.

Rep Maman S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *