IMG 20201107 WA0085

Kakek dan Cucu Meninggal Tersambar Petir Saat Menonton Televisi dan Mainkan Handphone

Peristiwa
Spread the love

IMG 20201107 WA0085

Buserbhayangkara.com Pandeglang seorang Kakek dan Cucunya tewas tersambar petir saat sedang menonton televisi dan menggunakan handphone didalam rumahnya pada hari sabtu pukul 16.10 (07/11 /2020)

Seorang warga setempat bernama Pudin menjelaskan,korban yang tersambar petir adalah :Eman Sanjaya Usia 60 tahun dan Adim Dawini,20 tahun, keduanya adalah
Warga Kp. Bojong Canar Rt 01/01 Ds. Dahu Kec. Cikedal Kab. Pandeglang Banten
Saat kejadian kedua korban Kakek dan Cucu ini sedang berada dalam satu rumah” Terangnya

Sementara itu Kapolsek Cikedal. IPTU. Oo .Abdulrahim,ketika dikonfirmasi Buserbhayangkara.com, membenarkan adanya musibah tersebut.

Menurutnya musibah itu terjadi diawali adanya curah hujan yang sangat lebat disertai angin kencang dan petir, sementara korban sedang menonton Televisi sambil memainkan handphone,tanpa disadari petir tiba tiba menyambar antena TV hingga mengakibatkan tiang antena dari bambu hancur hingga langsung menyambar televisi dan kedua korban yang sedang berdekatan hingga korban meninggal ditempat kejadian.

 

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cikedal Iptu Oo . Abdulrahim juga menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati hati pada saat hujan deras yang dibarengi angin kencang dan petir, jangan mengoperasikan handhphone , menyalakan televisi dan jauhi pohon rindang yang berpotensi akan terjadinya sambaran petir “ Ujarnya ( AEF )

Baca Juga :  Mendagri Minta Kepala Daerah Membuka Pemblokiran Jalan yang Menghambat Distribusi Logistik Bahan Kebutuhan Pokok dan Kesehatan Masyarakat