IMG 20220616 WA0045

Kapolres Lamongan menerima kunjungan Komisi A DPRD Lamongan terkait persiapan pengamanan Pilkades serentak 2022

News
Spread the love

 

Busernusantara.com || Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K
didampingi oleh Wakapolres dan para PJU Polres Lamongan menerima kunjungan dan silaturahmi Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan terkait persiapan keamanan Pilkades tahun 2022 di wilayah Lamongan.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di Polres Lamongan pada Rabu (15/06/2022) pukul 11.00 WIB.
AKBP Miko menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan komisi A DPRD.

” Bersinergi dengan instansi terkait Polri Siap bersinergi dengan siapapun dan Polri siap melaksanakan apa yang diharapkan oleh instansi terkait,” jelas Kapolres Lamongan.

Terkait pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat, pihak Polri akan profesional dan proporsional dalam pelaksanaan penanganan kasus yang dilaporkan sepanjang kepentingan untuk masyarakat pihak Polri akan siap melaksanakan tugas.

” Menjelang pelaksanaan pilkades Polri telah melakukan pemetaan terhadap situasi pada masing-masing yang melaksanakan Pilkades,” tambahnya.
Segala kekurangan dan situasi yang dinyatakan tidak aman telah diantisipasi dengan intens, misal dengan melakukan kegiatan cangkrukan bersama tokoh dan calon yang akan mengikuti Pilkada pihak Polri pun akan netral dalam menghadapi Pilkades.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi A (Fraksi PAN) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Lamongan yang telah menerima kunjungan silaturahmi rombongan DPRD hari ini. Dan ucapan terima kasih atas Kamtibmas Pilkades yang di Solokuro terkait banner yang dicantumkan dalam hal ini telah dikelola oleh Polri sehingga situasi dapat terkendali.

“Kedepannya pihak dewan akan tetap turun ke wilayah yang dianggap rawan untuk menjaga situasi Pilkades berjalan aman dan kondusif.” tutur Ketua Komisi A DPRD.

Kapolres Lamongan juga berharap silaturahmi ini akan terus terjalin sehingga menciptakan Lamongan yang aman dan nyaman. (Bram)

Baca Juga :  Ditpolairud Kerahkan 8 Kapal – 4 Heli Bantu Pencarian Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh di Pulau Laki