Kapolres Mojpkerto Kota Bhakti Sosial Di Ponpes Tahfidz Darul Hikmah

Kapolres Mojpkerto Kota Bhakti Sosial Di Ponpes Tahfidz Darul Hikmah

Busernusantara.com. .Mojokerto
Kapolres kota Mojokerto dengan didampingi Kapolsek Jetis hari ini Jumat 30-7-2021,melakukan giat rutinitas bhakti sosial(BAKSOS) Jumat berkah di Pondok Pesantren(PONPES) Tahfidz Darul Hikmah di desa Pohsengir desa Bendung Kecamatan Jetis.

Acara Baksos yang dimulai pukul 14.00 Wib ini disambut hangat oleh pengasuh PONPES dan para santri serta dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Hadir dalam giat ini KAPOLRES Mojokerto Kota AKBP ROFIQ RIPTO HIMAWAN, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, KAPOLSEK Jetis KOMPOL Drs. SOEGENG PRAJITNO,Bhabinkamtibmas Ds. Bendung Aipda M. Exsan effendy,Kades Bendung Safaat,Pengurus Ponpes Tahfidz Darul Hikmah M. Sueb beserta para santri juga Personil Polsek Jetis dan BKO Brimob.

Adapun maksud dan tujuan baksos hari ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama,Memberikan Bantuan Sosial kepada para santri di Ponpes Tahfidz Darul Hikmah,serta menyampaikan Himbauan agar pengurus Ponpes dan para santri tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan dengan 4M yaitu Memakai Masker,Mencuci tangan,Menghindari kerumunan serta Menjaga jarak.

Baca Juga : Tabung oksigen hasil sitaaan kepolisian polres metro jakarta

Kegiatan Bhakti Sosial ini rutin dilaksanakan oleh KAPOLRES MOJOKERTO KOTA dan jajarannya setiap hari jumat dengan keliling wilayah yang ada dibawah naungan Polres Mojokerto Kota.(Tar PI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *