Kapolres Pangkalpinang Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

Kapolres Pangkalpinang Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

 

Pangkalpinang – Busernusantara.com Dalam rangka memperingati hari korp bhayangkara ke 75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH melaksanakan ziarah dan menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan baru, Selasa (29/6/2021).

Hadir pada kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Pawitralaya Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Umar Dani, Wagub Prov Babel, Ketua DPRD Prov Babel, Danrem 045 Garuda Jaya/Bangka, Kabinda Prov Babel, Danlanal Prov Babel dan Pju Polda Kep. Babel serta sejumlah personil Polda dan Polres Pangkalpinang yang ikut dalam barisan upacara tabur bunga.

Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan “Upacara yang di pimpin oleh Kapolda Kep, Bangka Belitung diawali dengan prosesi upacara penghormatan, peletakan karangan bunga di tugu TMP serta tabur bunga di pemakaman, Upacara tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, 1 Juli 2021.

“Ini merupakan momentum serta menjadi renungan bersama dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan. Semoga hal ini dapat memberi spirit bagi aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pangkalpinangā€¯ tambah Agus.

Kegiatan upacara tabur bunga tetap mengedepakan protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah, seluruh personil upacara menggunakan masker dan menjaga jarak serta personil yang terbatas.

Sumber : Humas polres Pangkal pinang

Puskominfo Indonesia.

Ref .Rmn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *