IMG 20230909 WA0093

Kasat Resnarkoba Polres Lebak Dampingi Tim Penilaian Polda Banten Kunjungi Kampung Bebas dari Narkoba

News
Spread the love

 

Lebak_BN , Kasat Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten AKP Ngapip Rujito,S.H,.M.H mendampingi Tim Penilaian Polda Banten Kunjungi Posko Kampung Bebas dari Narkoba di Kampung Guradog, Desa Guradog, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (6/9/2023).

Tim penilaian Polda Banten yang terdiri dari AKBP Irwansyah, S.H (Kabagbinops Ro Ops Polda Banten), AKBP H. Ade Kusnadi (Kabagwasidik Polda Banten), AKBP Adhi (Kasubditbinpolmas Dir Binmas Polda Banten) dan Kompol A. Deni, S.Sos (Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Banten) melaksanakan penilaian Lomba Kampung Bebas Dari Narkoba Tingkat Polda Banten.

IMG 20230909 WA0095

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten AKP Ngapip Rujito,S.H,.M.H, Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H, KBO Sat Resnarkoba Polres Lebak IPDA Agus RM, Dari BNNP Banten Sunaryo, Kasi Trantib Kec. Curugbitung Bambang MP, Ketua Adat Desa Guradog H.Supriyadi / Abah Ladut , Kepala Desa Guradog
H. Sukarma, Bhabinkamtibmas Desa Guradog Briptu Tombeng, Babinsa Desa Guradog Serda Mulyana, Seluruh Perangkat Desa Guradog, Para tokoh adat dan tokoh masyarakat desa Guradog serta Personil Satresnarkoba Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito,SH,MH mengatakan,
“Ya hari ini kami mendampingi Kunjungan Tim Penilaian Polda Banten terkait Perlombaan Kampung bebas dari Narkoba di Kp. Guradog Desa Guradog Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak,” ujar Ngapip.

“Kegiatan Kampung Bebas Narkoba ini bertujuan sebagai bentuk pembinaan, penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat dengan cara yang menarik serta inovasi terbaru agar menarik perhatian warga untuk mengikuti kegiatan positif tersebut,”ungkapnya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berpartisipasi bersama-sama dalam memerangi peredaran Narkoba, karena kita ketahui bersama efek dari Penyalahgunaan Narkoba bisa merusak masa depan generasi muda para penerus bangsa,” tambah Ngapip.

Baca Juga :  Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Secara Acak Sopir Bus Terminal Purabaya di Tes Urine

“Polres Lebak dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK terus berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkoba di daerah hukum Polres Lebak, tentunya perlu dukungan semua pihak,” tegasnya.

 

Kontributor _ Lebak
Jurnalis ; Heru kz & Bastian Mazazi