f5d2c06d422700c14efe043e5a3aa8e1

Kebumen Geger, Suami Istri Tewas Bersimbah Darah Dibunuh Tetangganya

Hukum & Kriminal
Spread the love

Polisi olah TKP pembunuhan warga di Desa Karanggedang, Kecamatan Sruwen, Kabupaten Kebumen.

 

Busernusantara.com,- Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Karanggedang, Kecamatan Sruwen, Kabupaten Kebumen. Sepasang suami istri tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh tetangganya sendiri.

Pelaku diketahui berinisial TS (57). TS yang bekerja sebagai petani diduga membunuh pasangan suami istri Warsono (69) dan Lestari (67) setelah terjadi aksi keributan di rumah kedua korban pada Rabu (1/6/2022) malam.

Kapolres Kebumen, AKBP Burhanuddin, yang memimpin langsung pengamanan TKP menyebut kejadian tersebut berawal dari istri TS yang bernama Susilowati mencari suaminya yang tidak ada di rumah.

Tak berapa lama, wanita itu mendengar suara orang bertengkar di lingkungannya. Berusaha mencari tahu, Susilowati mencurigai ada yang tak beres di rumah pasangan Warsono dan Lestari.

“Rumah kedua korban yang mati lampu. Padahal rumah lain di sekitarnya terang benderang,” kata Kapolres dalam keterangannya, Kamis (2/6/2022). Karena merasa curiga, lanjut dia, Susilowati mengajak tetangga untuk memeriksa rumah kedua korban.

“Akhirnya tetangga yang juga perangkat desa bernama Abdullah Toto memberanikan diri melongok ke jendela kamar. Ternyata dia melihat keduanya sudah tergeletak dengan darah berceceran. Kades setempat kemudian diberitahu tentang kejadian itu dan langsung dilaporkan ke Polsek,” bebernya.

Dia mengatakan, pengungkapan siapa yang diduga menjadi pelaku kejadian itu tak berlangsung lama. TS yang dicurigai melakukan aksi keji itu, kemudian menyerahkan diri ke polisi dan langsung dibawa ke Mapolres Kebumen untuk diperiksa intensif.

“Kedua korban akan kami bawa ke rumah sakit untuk autopsi. Barang bukti di TKP juga kita amankan untuk kepentingan penyidikan,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Musisi Anji Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan*

Sejumlah barang bukti yang diamankan polisi, kata dia, antara lain satu batang pipa besi, sebuah palu, dua buah telepon genggam serta beberapa barang lain.

Terkait kejadian ini, Kapolres memberikan apresiasi pada warga atas kepeduliannya terhadap tetangga dan keamanan lingkungan. Dia juga menggaris bawahi kecekatan warga termasuk perangkat desa yang segera melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Polres Kebumen akan mendalami kasus ini dan melakukan pemeriksaan secara seksama pada para saksi dan terduga pelaku. Diharapkan dapat segera tuntas dalam waktu dekat,” harapnya.

Editor : Ahmad Antoni