Kepala Cabang Dan Empat Karyawan Kredit plus Terinfeksi Covid-19

Kepala Cabang Dan Empat Karyawan Kredit plus Terinfeksi Covid-19

 

Kabupaten Bekasi, Busernusantara.com

Tingginya angka penyebaran covid -19 disektor industri atau perusahaan lainnya hingga separuh dari total kasus dari wilayah tersebut disebabkan manajemen perusahaan tidak kooperaktif dalam melaporkan kondisi kesehatan karyawannya, karena takut perusahaan nya ditutup operasional usahanya.

Kasus covid-19 dilingkungan ruko Cifest Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kali ini dari perusahaan lesing KREDIT PLUS yang berada dikomplek ruko cifest Cikarang selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi oleh LSM GEMANTARA RAYA Kabupaten Bekasi dan , awak media dari tim investigasi dan beberapa media lainnya.

“Angga sebagai PJS Kacab di kredit plus membenarkan ada 5 orang karyawan kredit plus yang terinfeksi Covid-19 salah satunya Kepala acabang ( kacab ) dan empat karyawan kredit plus, ucapnya Senin 14/06/2021.

Lanjut Angga, “tetapi sudah diisolasi dirumah masing masing dan perusahaan tetap buka atau beraktivitas.

“Protokol kesehatan sudah kita lakukan pakai masker, ruangan sudah disinfektan.
Dan kita Sweb tanggal 10 juni 2021 dari klinik dan terdapat empat orang lagi yang terinfeksi Covid-19 setelah Kepala cabang terinfeksi tetapi dari dinas Kesehatan membolehkan perusahaan buka atau beraktivitas, beber Angga.

Ketika di singgung dan bertanya dari klinik mana karyawan kredit plus di sweb
Kita lupa kliniknya ” jawab Angga ”

Di ruang kerjanya Kamis 17/06/2021, Gunawan selaku ketua LSM GEMANTARA RAYA Kabupaten Bekasi mengatakan”
Kami dari LSM GEMANTARA RAYA Kabupaten Bekasi meminta dan mendesak agar Pemerintah Daerah Bapak bupati Kabupaten Bekasi dan Dinas terkait , Gugus tugas Covid -19 untuk menindak tegas dan memberikan sanksi yang seberat beratnya yang tidak melapor apabila karyawannya terinfeksi Covid-19, dan melanggar aturan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah, tandasnya (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *