Koramil 0621-16/LL Melaksanakan Binter Sekaligus Was Gak Pin Dan Penerapan Prot Kes

Koramil 0621-16/LL Melaksanakan Binter Sekaligus Was Gak Pin Dan Penerapan Prot Kes

 

Bogor 11-06-2021
Busernusantara com.

Babinsa Koramil 0621-16/LL
Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Penegakan Disiplin dan Penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) di area pasar Lewiliang Kec Lewiliang Kab Bogor hari jum’at 11-06-2021.

Personil yang terdiri hanya Babinsa saja,melakukan pengawasan sekaligus memberikan himbowan kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan,melakukan pemeriksaan dan pengecekan kepada pengunjung yang keluar masuk area pasar,serta memberikan pemahaman tentang bahaya Covit -19.

Di Dalam kegiatan tersebut masih di temukan masyarakat yang kurang kesadaran nya,yang tidak memakai masker,dan ada juga masyarakat yang memakai masker,tetapi tidak sempurna,pemakaian nya di bawah dagu.

Sehingga Babinsa memberikan teguran kepada Masyarakat yang tidak memakai masker.dan memberikan masker yang sudah di siap kan.dan membenar kan pemakaian masker yang salah.

Di tempat yang berbeda,Babinsa Kalong 1 Peltu Zarnidi melaksanakan Komsos menjenguk Sulaeman anggota Limas
yang sedang sakit di tempat kediaman nya di Kp Cibokor rt 07/rw 03 Desa Kalong-1 Kec Lewisadeng Kab Bogor.

Sedangkan Serka Salman Babinsa Cibeber 2 melaksanakan Komsos dengan Iyas,sebagai Kepala dusun di Kp Pasir Honor rt 07/rw03 Desa Cibeber 2 Kec Lewiliang Kab Bogor.

Pada kesempatan tersebut para Babinsa, membahas tentang kegiatan PPKM Skala Mikro dan mengajak para Tokoh bersama-sama menghimbow warganya agar mematuhi Protkes.

Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif

Ref Maman S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *