KUNJUNGAN SILATURAHMI DIREKTUR INTELKAM POLDA JABAR KE PONPES AL-INAAROH BUNTET KABUPATEN CIREBON

KUNJUNGAN SILATURAHMI DIREKTUR INTELKAM POLDA JABAR KE PONPES AL-INAAROH BUNTET KABUPATEN CIREBON

Busernusantara.com,-Direktur Intelkam Polda Jabar Kombes Pol Drs. Ruslan Ependi, M.Si yang didampingi Kasubdit Ekonomi AKBP Hunter Spionater, S.ik melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan ke pondok pesantren Al-Inaaroh Buntet, Kabupaten Cirebon, rombongan disambut oleh Ketua Umum Yayasan Lembaga Pendidikan Islam ( YLPI ) Pondok Buntet Pesantren Cirebon KH. Salman Al Farisi. Yang didampingi Sdr. KH.Aris Ni’matullah MAF, Msi, serta sesepuh sekaligus pengasuh pondok pesantren Al-Inaaroh Buntet, Kabupaten Cirebon KH Adib Rofiudin IzzaSenin (11/10/2021).

Bertempat di Yayasan Lembaga Pendidikan Islam ( YLPI ) Pondok Pesantren Al Inarroh Buntet Desa Mertapada Kulon Kec. Astanajapura Kab. Cirebon, Ketua Umum Yayasan Lembaga Pendidikan Islam ( YLPI ) Pondok Buntet Pesantren Cirebon KH. Salman Al Farisi dalam sambutannya menuturkan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Direktur Intelkam Polda Jabar, beliau berharap kegiatan dalam rangka mempererat tali silaturahmi ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk membangun sinergitas antara aparat dengan para ulama.

“Atas kunjungan dari rekan-rekan kepolisian, terutama kepada bapak Kombes Pol Drs. Ruslan Ependi, M.Si saya atas nama perwakilan dari pondok pesantren Al Inaaroh mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus bantuan ini, semoga tali silaturahmi ini akan terus terjaga, semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini sinergitas antara aparat kepolisian dan para ulama dapat terus terjaga” Ujarnya.

Kegitan yang juga turut dihadiri oleh para pengurus pondok pesantren diantaranya Sekretaris Umum YLPI Sdr. H. Ahmad Syauqi, Ketua Bidang I YLPI Sdr. Dr. H. Fahad Ahmad Sadat, SE, M.E, dan Kapolsek Astanajapura AKP Sakur, SE. berlangsung dengan lancar dan kondusif dengan terus menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

Kegiatan tersebut merupakan agenda Dit Intelkam Polda Jabar, dalam rangka cipta kondisi di lingkungan pondok pesantren, sehingga terjalin sinergitas antara Polda Jabar dengan tokoh agama / ulama di wilayah Kabupaten Cirebon.

 

-Ahamad Ridwan, BDG-

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *