IMG 20220222 WA0042

Laksanakan Program SEMANGAT, Kapolres Blitar Kota Berikan Vitamin Kepada Anggota yang melaksanakan Isoman

Polisi Today
Spread the love

Blitar – Bhayangkaraanusantara.com || Wujud kepedulian dan perhatian kepada personel Polres Blitar Kota yang melakukan Isolasi Mandiri di Rumah (Isoman). Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi, memberikan bingkisan, vitamin dan obat-obatan kepada personel tersebut.

Dipimpin Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono didampingi PJU Polres Blitar Kota mengunjungi anggota yang melaksanakan insoman, Senin (21/02/2022).

IMG 20220222 WA0044

Baca Juga :  Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 Digelar Mulai Hari Ini, Kapolda Riau Pimpin Apel Gabungan

Sekurangnya ada tiga orang anggota yang dikunjungi Kapolres Blitar Kota besama rombongan, yaitu Aiptu Bambang Suprayogi alamat Perum Ciliwung Kepanjenkidul, Aiptu Kunti BTN Asabri Gedog dan PNS Arief Eko Santoso Kelurahan Blitar depan Makam Aryo Blitar.

“Sengaja, kami Polres Blitar Kota memberikan bingkisan,vitamin dan obat-obatan guna meningkatkan imun para personel yang Isoman,” kata AKBP Argowiyono

Kapolres Blitar Kota menjelaskan, hal ini merupakan bentuk perhatian, Polres Blitar Kota terhadap personel yang sedang menjalani Isoman dirumah. Kapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolda dalam program “SEMANGAT” yaitu Semua Untuk Anggota dimana implementasi kegiatan langsung dilaksanakan dengan terjun mengunjungi dan memberi bantuan angota yang sakit, meninggal dunia serta masalah lainnya yang menyangkut anggota.

IMG 20220222 WA0043

Baca Juga :  Polres Rokan Hilir menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2022

“Setidaknya, dengan memberikan bingkisan, vitamin dan obat obatan kepada personel, bahwa mereka tidak dilupakan dan dapat perhatian dari Polres Blitar Kota,” jelas AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono berharap semoga personel yang melakukan Isoman cepat sembuh, sehingga bisa kembali menjalankan tugasnya sesuai fungsinya masing-masing.

“Semoga anggota segera mungkin bisa pulih dan bisa menjalankan tugas seperti biasa,” pungkasnya. SPR BN Jatim