64ca737a95c5c4d0e385659b9102e87f

Marah Ditegur Karoake Subuh-Subuh, Pria Ini Tusuk Teman Perempuan hingga Tewas

Hukum & Kriminal
Spread the love

Busernusantara.com,- Seorang pria di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) tega membunuh teman perempuannya hanya gara-gara tidak terima ditegur berkaraoke di waktu subuh. Peristiwa itu terjadi Minggu (29/5/2022) pagi.

Usai membunuh korban HKL (39), pelaku berinisial LS (33) kabur dan bersembunyi di rumah kerabatnya kawasan Puwatu. Namun, keberadaan pelaku terendus dan ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, awalnya korban memberitahu pelaku untuk berhenti karaokean subuh-subuh karena mengganggu tetangga sekitar. Namun, pelaku tak menghiraukan ucapan korban.

“Pelaku geram dengan korban, kemudian menuju ke dapur dan mengambil sebilah pisau dan langsung menikam korban pada bagian pinggang sebelah kiri. Usai menusuk korban, pelaku langsung melarikan diri,” katanya.

Korban yang ditusuk pisau sempat dilarikan ke rumah sakit oleh kerabat dan tetangganya. Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan akibat kehilangan banyak darah dan akhirnya meninggal.

“Begitu dapat laporan kasus ini, kami langsung melakukan pengejaran dan tak butuh waktu lama pelaku dapat ditangkap di rumah kerabatnya yang berada di Kecamatan Puwatu,” kata Fitrayadi.

Sata ini, pelaku beserta barang bukti sebilah pisau dapur dibawa sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 338 subsider Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman 15 tahun penjara.

Editor : Kastolani Marzuki

Baca Juga :  Penangkapan Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya