IMG 20220610 WA0113

Menjelang Ops Patuh Semeru 2022, Satlantas Polres Tanjung Perak Surabaya Bagikan 100 Sebungkus obat Fokus

News
Spread the love

 

Busernusantara.com || Surabaya – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar bagikan sebungkus obat dengan isian nasi bungkus dan minum sebagai obat fokus, obat kurus dan obat lapar untuk para pengguna jalan yang ada di wilayah hukum Polrek Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan yang digelar didepan pos Laka 90 Jalan Perak Barat itu merupakan salah satu upaya sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2022 dan untuk menekan angka terjadinya laka lantas di wilayah hukum, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Sebungkus Obat fokus, kurus dan lapar yang kami bagikan ini sebagai bentuk kepedulian dan pendekatan kepolisian kepada masyarakat yang berkendara supaya tetap konsentrasi dan fokus dalam berkendara.” Kata Iptu Nanda Ajeng Agustiningsih Kanit Gakkum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” Jum’at (10/06/2022).

Masih dikata Ajeng. menurut mantan kanit PPA Polres Tanjung Perak ini. Kegiatan positif ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dan tingkat kepatuhan pengguna jalan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Ratusan nasi bungkus ini, kami akan bagikan kepada pengguna jalan. Sasaran kami memang ke pengendara agar tetap fokus dan Insya Allah, kegiatan ini akan rutin kami laksanakan setiap hari Jum’at. ”terangnya dia.

Dalam tujuan kegiatan ini, tambah ajeng, selain untuk fokus kepada pengendara roda dua dan roda empat juga agar para pengendara menggunakan kendaraannya dengan baik dan selamat.

“Semoga apa yang kita berikan kepada pengendara ini bermanfaat, sehingga perut kenyang pikiran lancar sehingga fokus dalam berkendara.” tandasnya.

Baca Juga :  Kejari Pasangkayu Sita Aset Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan Terkait Kasus Korupsi

Ditempat yang sama, Yanto yang berprofesi sebagai supir truk ini mengaku sangat senang atas pemberian sebungkus obat lapar dari Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Bahkan pengendara lain yang mengaku bisa hemat pengeluaran untuk makan. Iya berharap bisa mendapatkan nasi gratis setiap hari.

Baca Juga Demi Uang, Warga Surabaya Jual Istri Sendiri Buat Bertiga, Sebegini Tarifnya
“Alhamdulillah, saya merasa senang mendapat nasi bungkus dari polisi. Terima kasih Bu polisi dan Pak Polisi,” tutupnya. (Bram)