IMG 20220503 WA0044

Meraih Keberkahan Dibulan Ramadhan BPPKB Kecamatan Cimarga Bagikan Takjil dan Santunan Yatim

News
Spread the love

 

Lebak,Busernusantara.com_Bulan ramadhan adalah bulan keberkahan bagi ummat islam karena biasanya dibulan tersebut semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan bagi sesama ummat muslim salah satunya dengan bagi-bagi takjil,ini pula yang dilakukan salah satu organisasi masyarakat di Lebak.Kamis (28/04/22)

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) cabang kecamatan Cimarga, melakukan bagi-bagi takjil sekaligus santuan bagi anak-anak yatim-piatu,tak hanya itu para anggota BPPKB menyantuni tiga puluh anak yatim meliputi di tiga Desa yaitu Desa Gununganten,Desa Intenjaya dan Desa Kariajaya. dan Desa Kariajaya.

IMG 20220503 WA0045

Baca Juga :  Pertama Dilakukan, KPK Kolaborasi Dengan Polda Riau Lakukan Pencegahan Korupsi

Dengan penuh semangat dan antusias para anggota organisasi menyetop pengendara yang melintas sembari membagikan takjil.

Ketua DAPC Kecamatan Cimarga Ujang Krisna atau yang biasa di sapa Belong mengungkapkan sudah seharusnya di bulan Ramadhan di isi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami membagikan takjil untuk para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas,selaku organisasi kami punya kewajiban untuk peduli terhadap sesama,dan Alhamdulillah para anggota pun semangat”. ungkap Ujang

Baca Juga :  Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat Wakapolri Kabareskrim dan Kabaharkam Polri

Selain pembagian takjil ormas BPPKB pun mengajak warga dan kader anggota melakukan buka bersama di sekretariat Kecamatan Cimarga,menurut Ujang buka bersama dapat mempererat tali silaturahmi dengan sesama anggota dan pengurus.

“Setelah pembagian takjil ini kamipun adakan buka puasa bersama,sebagai bentuk solidaritas”. tutup Ujang

Kontributor Lebak.
Rep: Heru Kz
Editor: Zaenal