News

Merdeka bersama BMP Lomba mancing Gratis

Spread the love

 

Kota Bogor – Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Barisan Muda Prabowo ( BMP ), kembali menyelenggarakan lomba mancing gratis bertajuk ” Merdeka Bersama BMP” yang di gelar di kali Ciliwung, Kampung Sukasari I, Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Minggu (27/08/2023).

Puluhan pemancing mania ikut dalam lomba mancing gratis ini, tak hanya warga Sukasari akan tetapi terbuka untuk masyarakat umum semua usia.

Meski cuaca semakin trik, para peserta mancing serius untuk mengangkat ikan yang di tandai dengan pita khusus serta berharap untuk mendapatkan Hadiah Jackpot yang di sediakan oleh penyelenggara mancing ikan gratis, Uniknya lagi salah satu peserta sebut saja Bandrek, mendapatkan ikan mas di ekor bukan di mulut ikan.

“Ada sebanyak 90 peserta yang terdaftar mengikuti. Semoga acara ini dapat menghibur kita semua,” kata Ketua Umum BMP Firmansyah saat di temui awak media .

Dikatakan Firman, selain untuk ajang memfasilitasi bagi masyarakat yang memiliki hobi memancing, kegiatan ini juga hiburan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Dalam arena lomba ini, ada sekitar 50 kilo ikan yang kita lepaskan untuk dipancing, sebanyak 30 ekor ikan yang di beri tanda khusus agar bisa mendapatkan Hadiah Jackpot” imbuhnya.

Menurutnya, lomba mancing tersebut tidak hanya sebatas memperebutkan hadiah dan doorprize, namun dibaliknya ada makna yang lebih dalam yakni untuk menjalin silaturahmi baik bagi pemancing dan masyarakat luas. Antusias penonton pun turut memadati sekitar arena, pungkasnya.

Surya Sp

Baca Juga :  Demi Kelancaran Kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Personil Polres OKU Lakukan Pengamanan