News

Miris!! Suami Lapor ke APH Polsek Cilograng di duga Istri Selingkuh Dengan Oknum Kades Berinisial YH

Spread the love

 

Busernusantara.com Lebak_Banten
Di kutip dari media suararakyat21.com
Adanya dugaan perselingkuhan salah satu oknum kepala Desa di kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Berinisial YH. Yang juga menjabat Sekjen APDESI kabupaten Lebak.

Dari hasil konfirmasi dan informasi yang dihimpun awak Media , Bahwa (Ag) suami dari Er .Merasa tidak Senang atas perbuatan YH, yang sangat tidak Menyenangkan , (Ag) mengatakan melalui Via whatsapp Hp istrinya yang kebetulan saat itu dibuka oleh (Ag) selaku suaminya merasa tidak enak.

Sehingga (Ag) Melaporkan kasus ini kepada Aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini Polsek cilograng, Dengan bukti laporan pengaduan (LAPDU) tanggal 18 April 2023, adapun yang di laporkan terkait adanya bukti Chat dari Oknum Dengan istri pelapor.

Sementara menurut Kanit Reskrim Polsek cilograng, Bripka Ahmad Siswanto SH., saat dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa adanya pengaduan oleh Salah satu warga inisial (Ag) terkait adanya kasus perselingkuhan Antara (Er) dan (YH), Namun kasus ini masih dalam proses ,karena akan Menjelang lebaran kita tunda dulu kasus ini, mungkin setelah lebaran , akan kita tidak lanjuti Ungkapnya.

Sementara menurut (YH) sebagai Terlapor saat dikonfirmasi Via telepon,Saya menyatakan bahwa Semua tuduhan itu tidak benar, dengan Apa yang di Tuduhkan pelapor . Bahkan terkait Vidio itu menurut saya tidak Netral , karena tidak menghadirkan (Er) Dan orang tuanya.

(YH) Menambahkan bahwa Chat itu saya sudah tau,Bahwa itu adalah suaminya, dan itu sepertinya Mau menjebak saya,Ujar (YH) Bahkan Nomer yang di gunakan itu adalah nomer sdr Santo,,

Menurut M.Yusuf Dari LT – KPSKN PIN – RI , bahwa persoalan ini,Mengenai adanya dugaan perselingkuhan antara (Er) Warga kampung Cikondang Rt 02/02 Desa Cikatomas dengan (YH) Dan dikawal sampai ada proses Hukum. Menurut ketua APDESI kabupaten Lebak , usep pahlaludin saat dikonfirmasi Via telepon, Dalam hal ini saya Belum bisa Memberikan komentar apapun , karena Belum tau persis persoalan ini Pungkasnya.

Baca Juga :  Aksi Sigap Personil Lantas Rohil Padamkan Mobil Truck Terbakar

 

Kontributor Lebak
Reff : Heru kz & Toton M