IMG 20231211 WA0090

Opening Lapangan Mutiara Futsal di Desa Majasari Kecamatan Sobang Wujud Sarana Olahraga Yang Berkualitas

News
Spread the love

 

Lebak, – BN Suasana kegembiraan dan semangat olahraga memenuhi area ketika Gor Mutiara futsal merayakan pembukaan resmi lapangan futsal modern yang siap menggeliatkan semangat kompetisi di kalangan masyarakat setempat. Minggu, (10/12)

Dengan peresmian yang dihadiri oleh pemerintah setempat, komunitas olahraga, dan warga sekitar, lapangan futsal diresmikan sebagai wujud nyata dalam mengembangkan infrastruktur olahraga.

IMG 20231211 WA0092

Lapangan ini dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti lampu penerangan LED, permukaan lapangan yang berkualitas tinggi, dan pagar pembatas yang aman.

Menurut Pemerintah setempat yang diwakili oleh Babinsa mengatakan, Bukaan lapangan futsal ini adalah langkah positif dalam memberikan sarana olahraga yang berkualitas bagi masyarakat. Ini bukan hanya tentang sepak bola, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan kesehatan melalui kegiatan fisik,” ujar Suni, Babinsa Desa Majasari dalam sambutannya.

Menurut Keterangan Pemilik Lapangan Futsal yang diberi nama “Gor Mutiara Futsal”, Leksi mengatakan, Lapangan futsal ini diharapkan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta olahraga di Gor Mutiara Futsal Desa Majasari, memberikan alternatif sehat dan produktif bagi masyarakat setempat. Dengan lingkungan yang nyaman dan ramah, lapangan ini dirancang untuk memfasilitasi pertandingan resmi maupun kegiatan rekreasi keluarga.

Para pemain futsal muda dari Club Mutiara Futsal VS GSM Gajrug ikut serta dalam pertandingan demonstrasi untuk merayakan pembukaan lapangan. Mereka menyuguhkan pertandingan yang penuh semangat, menginspirasi generasi muda untuk terlibat aktif dalam olahraga dan gaya hidup sehat.

Sementara, Sejumlah Komunitas lokal merespon positif terhadap pembukaan lapangan futsal ini, menyampaikan harapan bahwa hal ini akan menjadi awal dari pengembangan lebih lanjut dalam bidang olahraga di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Bupati Tanah Laut Sambut Rombongan Polda Kalsel Dalam Giat Penanaman Pohon

Leksi Menambahkan, Pembukaan lapangan futsal ini mencerminkan upaya berbagai pihak terkait untuk meningkatkan kualitas hidup melalui aksesibilitas terhadap sarana olahraga yang baik. Diharapkan, lapangan futsal ini tidak hanya menjadi tempat untuk berkompetisi, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya komunitas yang berbagi cinta akan olahraga.”Pungkasnya

Kontributor_Lebak
Jurnalis : Heru kz