IMG 20220609 WA0049

Operasi Pekat Di Gelar Forkopimcam Kebomas

News
Spread the love

 

Busernusantara.com, Gresik – Camat Kebomas M.Jusuf Ansyori S.Sos.MM dengan Tiga Pilar gelar Operasi Pekat di wilayah Kecamatan Kebomas , titik kumpul operasi gabung di Kantor Kecamatan Kebomas jln..Sunan Giri no 33 Gresik . ” Rabu 08/06/2022.

Operasi pekat dilaksanakan beberapa kali dalam seminggu oleh Forkopimcam Kebomas dan tidak menutup kemungkian bisa sewaktu – waktu beroperasi.

IMG 20220609 WA0051

” Operasi gabungan ini bertujuan menertibkan warung – warung yang berada di tempat yang sepi tetapi dikunjungi beberapa orang dan bisa menimbulkan keresahan warga.Seperti dulu yang pernah terjadi huru hara sehingga warga terusik merasa tidak nyaman .Itulah tugas kita kali ini supaya kejadian tersebut tidak terulang lagi di wilayah ini dan wilayah manapun di Kab Gresik ” ujar M.Jusuf Ansyori S.Sos.MM Camat Kebomas . Pukul 20.15 wib.

Dihadiri oleh Camat Kebomas M.Jusuf Ansyori , Kasi Trantib Fulwadi SH beserta anggota,
Polsek Kebomas ,Koramil Kebomas, KH.Muhsin Munhamir Ketua MUI Kec.Kebomas beserta anggota , Banser , Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Pancasila .

IMG 20220609 WA0050

lebih lanjut Jusuf Ansyori menjelaskan ” Kegiatan operasi pekat ini didukung juga oleh berbagai pihak dan ormas di wilayah Kebomas mulai dari MUI , Banser ,Pemuda Muhammadiyah ,Pemuda Pancasila ,
Karang Taruna tidak hanya Forkopimcam saja , kita saling bekerja sama .” jelasnya .

Rute operasi gabungan hari ini mulai dari Desa Karang Kiring , Kedanyang , Kebomas jln.Noto Prayitno .

Masih Camat Kebomas ” Apabila ada warung yang sudah waktunya tutup tapi belum tutup kita akan datangi dan kita beri arahan / wejangan supaya tidak diulangi lagi juga ada ijin dan harus patuh dan taat pada peraturan pemerintah ,” imbuhnya.

Baca Juga :  Agar Liga 1 Berjalan Aman, Polri Minta Insiden Kerumunan Suporter di Piala Menpora Tak Terulang

Operasi gabungan dimulai pukul 21.00 wib hingga selesai .

” Saya ingin khususnya wilayah Kebomas bisa aman dan kondusif , warung – warung itu juga menjual produk UMKM tetapi mereka juga harus mengikuti aturan pemerintah juga terima kasih untuk semua elemen yang terlibat kegiatan ini sehingga terlaksana dengan aman dan lancar .” pungkas M.Jusuf Ansyori Camat Kebomas. (Bram)