Operasi PPKM Skala Mikro.di Laksanakan di Wilayah Koramil 2116-16/LL.

Operasi PPKM Skala Mikro.di Laksanakan di Wilayah Koramil 2116-16/LL.

 

Bogor 8-6-2021
Busernusantara com.

Babinsa Koramil 2116_16/LL bersama Polri dan Apdes RW dan Rt melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Wilayah Koramil Lewiliang Kab Bogor, hari selasa (08/06/2021).

Adapun Personil yang terlibat dalam Ops PPKM Skala Mikro terdiri dari TNI 2 Or,POLRI 2 Or,Apdes 4 Or,RW 2 Or dan Rt 2Or.

Dalam ops yustisi gabungan Muspika ini, Lakukan sosialisasi Prokes dan PPKM Skala Mikro. Mengedukasi warga tentang 3 M,memberikan himbowan pemahaman tentang penting nya Prokes untuk pencegahan Penularan covid 19, penyemprotan cairan dispektan dan pembagian masker kepada Masyarakat.

“Kegiatan Ops yustisi gabungan ini, sasaran nya : tempat Jiarah,pasar Lewiliang,tempat – tempat peribadatan,tempat -tempat pendidikan,tempat -tempat jasa penjualan barang dan bahan makanan.

Di Dalam pelaksanaan nya masih ada beberapa masyarakat yang Tidak menggunakan masker,dan ada juga yang tidak mentaati Prokes. sehingga petugas pun memberikan teguran lisan dan memberi sangsi.

Bersamaan dengan Kegiatan ini,di temukan nya warga yang terkorpirmasi positip di Kec Lewiliang yaitu: Desa Lewiliang tiga (3) Or,Desa Lewimekar lima(5) Or,Desa Karacak Satu (1) Or.

Dalam pelaksanaan kegiatan Ops PPKM Skala Mikro dalam keadaan Aman.

Rep : Maman S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *