Capture

PARTAI ISLAM MEMBANGUN SINERGITAS MELALUI OLÀH RAGA TENIS MEJA”

Kabar Daerah
Spread the love

Busernusantara.com,-Tampak di kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional hari ini Minggu (30/1/22 )tidak seperti biasanya, ada beberapa rombongan tim tenis meja Bulan Bintang yang akan melakukan pertandingan persahabatan antara PTM Radit PAN dengan PTM Bulan Bintang.

Maryono selaku ketua yang menyambut langsung para peserta pertandingan pagi itu, Seperti di sampaikan sambutannya Maryono dalam kata sambutannya ” Melalui olah raga tenis meja ini, semua etnis dan suku punya kesempatasn yang sama mengikuti pertandingan tenis meja ,bertanding secara sportif ” ujar Maryono.

WhatsApp Image 2022 01 30 at 19.20.17

Baca Juga :  Penyaluran BPNT Kabupaten Cirebon Carut Marut, Kadinsos Menolak Ikut Campur

” Dalam pertandingan tentunya ada yang kalah dan menang ,pertandingan kali ini semata agar dapat mempererat persahabatan dalam ukhuwah Islamiyah antara pengurus DPC partai Bulan Bintang dengan DPC PAN di Kabupaten Bogor” imbuh Maryono.

Pengurus PTM Radit Haji Andi mengharapkan silaturahmi ini terus terjaga dan pertandingan persahabatan olah raga kali ini.
Pertandingan tenis meja ini berlangsung meriah dan tampak keakraban dan suasana kekeluargaan yang erat.

Baca Juga :  KAHMI Jabar Kecam Penghilangan Madrasah dalam RUU Sisdiknas

Solahuddin Dalimunthe SH, MH. Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor,pun menyampaikan rasa terima kasihnya” Saya dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah atas waktunya menerima rombongan, berharap hubungan kedua Partai Islam ini lebih erat lagi ke depanya dengan melakukan kolaborasi sinergis dalam rangka menghadapi pesta rakyat tahun 2024. “tutur Solahuddin Dalimunthe SH, MH, yang akrab disapa Pasola ini”

Pertandingan antara dua partai ini adalah salah satu bentuk dimana pentingnya menjaga hubungan dan memperkuat tali silaturrahmi, tidak ada perbedaan dalam satu visi misi membangun bangsa agar tetap kuat ,kebersamaan yang kokoh dalam menjaga NKRI.

ref : khumaedi, SH.