PELANTIKAN KETUA PAGUYUBAN RW KELURAHAN CIBADAK

PELANTIKAN KETUA PAGUYUBAN RW KELURAHAN CIBADAK

 

busernusantara.com
Kota Bogor

Setelah dilaksanakan Pemilihan Terbuka Ketua Paguyuban Rukun Warga Kelurahan Cibadak oleh para Ketua RW, akhirnya terpilih Ketua Paguyuban RW di Kelurahan Cibadak, Bapak Manaf Ketua RW. 004 yang terpilih sebagai Ketua paguyuban RW Kelurahan Cibadak masa bakti 2021 – 2026

Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Cibadak oleh Bapak Camat Tanah Sareal Sahib Khan dan Bapak Lurah Cibadak Abdul Rozak.

Lurah Cibadak menjelaskan, dengan dibentuknya Paguyuban RW ini agar supaya mempermudah untuk berkoordinasi jika ada permasalahan permasalahan di seluruh wilayah Kelurahan Cibadak.

Camat Tanah Sareal Bapak Sahib Khan juga menambahkan dan menjelaskan dengan dibentuknya Paguyuban bukan untuk bersaing dengan LPM atau pun BKM sebagai Mitra Pemerintahan, tetapi sebagai jembatan antara Wilayah RW yang satu dengan Wilayah RW yang lain jika ada permasalahan permasalahan yang ada agar supaya penanganannya cepat diatasi dan terselesaikan.

Ketua Paguyuban RW Kelurahan Cibadak Bapak Manaf menyampaikan kepada seluruh ketua RW diwilayah Kelurahan Cibadak untuk mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan dan mengemban amanah sebagai ketua Paguyuban RW demi kesejahteraan dan Kenyamanan seluruh warga Kelurahan Cibadak.

Ref. SM-02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *