IMG 20231121 WA0009

Pembangunan Rabat beton di Desa Cibarani Kecamatan Cirinten Lebak Banten Diduga Asal Jadi

News
Spread the love

 

Lebak_BN Diduga Pembangunan Rabat beton Kampung Nangka Berit, Desa Cibarani, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak, Banten tidak Sesuai Speck.
Senin 20/11/2023.

Mendengar informasi dari warga setempat kami dari Awak media langsung turun kelapangan untuk memastikan informasi tersebut.

“Warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya Menjelaskan,” ke awak media,”

Pembangunan sarana prasarana fisik Desa, Dengan jenis kegiatan Rabat beton. Dengan Volume : 305 Meter. ( Tiga ratus lima meter ). Dengan Jumlah anggaran Mencapai, Rp 190.000.00 ( Seratus Sembilan puluh juta rupiah ). Yang bersumber Dana dari APBDES, Tahun anggaran 2023.yang dimana lokasi tersebut berada di kampung Nangka Berit, Desa Cibarani Kecamatan Cirinten. Pekerjaannya diduga Tidak Sesuai Speck alias asal jadi padahal baru selesai.

Lanjut ” Kami masyarakat Desa Cibarani hususnya sangat senang sekali dengan adanya pembangunan Jalan Rabat Beton di desa kami. Tapi setelah melihat hasilnya hampir semua Warga Kampung Nangaka Berit, Desa Cibarani Merasa kecewa.

Setelah melihat hasil Pembangunan jalan Rabat beton seperti ini, yang jelas-jelas pembangunannya asal asalan. Padahal sudah jelas anggarannya mencapai Rp 190.000.000 ( Seratus Sembilan Puluh Juta Rupiah ) Seharusnya hasilnya juga memuaskan tapi ini justru sebaliknya. Pembangunan jalan Rabat Beton yang baru di bangun sekarang Sudah pada terkelupas, Apalagi Pinggir – Pinggirnya juga Parah Sekali Ungkapnya,

Awak media Langsung konfirmasi ke Bapak Lurah Sadun Selaku Kepala desa Cibarani Via Telepon,tapi Bapak Lurah sadun tidak ada Respon sama sekali/ Tidak Ada Jawaban. Sepertinya sengaja tidak mau di pertanyakan mengenai pembangunan rabat beton tersebut,

Untuk itu kami meminta kepada dinas terkait agar Segera menindak lanjuti persoalan ini dan juga pihak aparatur Desa berikut Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) harus bertanggung jawab.

Baca Juga :  Uang Insentif Guru Ngaji Desa Mekarsari Rangkasbitung Tidak Tepat Sasaran Ketua Umum Naga Harapan Bangsa Ikut Prihatin

Kontributor_Lebak
Jurnalis ; Heru kz & Bastianm