IMG 20220730 WA0015

Pembina skaligus tokoh masyarakat desa kemurang kulon memeriahkan acara ulang tahun saung satria yang ke dua tahun setengah

News
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Brebes 29 juli2022, Beberapa tokoh masyarakat dan warga antusias hadiri acara ulang tahun *SAUNG KSATRIA* yang Didirikan dan dibina oleh (Raden Wisnu) yang bertempat di Gg, Elang desa kemurang kulon, kecamatan Tanjung, kabupaten Brebes. Jum’at (29/7/2022) sore pukul 14.00 wib sampai dengan selesai.

Kehadiran warga masyarakat setempat bahkan dari luar daerah pun ikut serta memeriahkan berjalannya acara tersebut.

*saung Ksatria*
yang didirikan oleh
(mas reden Wisnu brata fajar) besar harapan beliau adanya dengan perkumpulan keluarga seperti ini bisa memberikan manfaat besar untuk masyarakat luas,yang artinya dimana nama dari arti perkumpulan tersebut bisa dijalankan sesuai dengan namanya oleh para keluarga besar saung Ksatria dan masyarakat pada umumnya.
Ucapan selamat pun banyak di ucapkan dari berbagai pihak instansi LSM ORMAS dan elemen masyarakat. Meriahnya acara tersebut banyak juga dihadiri oleh tokoh tokoh ulama dan para tokoh masyarakat…

Beberapa dari LSM dan ORMAS yang datang menginkan untuk bekerja sama untuk kondusifitas masyarakat di brebes tentunya dan harapanya masyarakat di kabupaten Brebes juga bisa merasakan manfaat dari kegiatan *saung Ksatria* yang ada di gang elang kemurang kulon-tanjung-brebes tempat persisnya.
Karna didalam *saung Ksatria* sendiri terdiri dari banyak tokoh tokoh masyarakat dan ulama ulama besar yang ada di daerah brebes maupun luar daerah brebes.

Salah satu kegiatan *saung Ksatria* sendiri ada pengobatan berbagai penyakit dan santunan rutin anak yatim piatu dan jompo jompo yang ada, Sekali lagi sukses terus dan tambah istikhomah tutur dari rekan rekan LSM ORMAS dan tokoh masyarakat sekitar. (Team)

Baca Juga :  KRL Tujuan Rangkasbitung Mendadak Terhenti Para Penumpang Jalan Kaki Hingga 1 Kilometer