IMG 20220525 WA0011

Pemuda Asal Jetis Ceburkan Diri ke Kali Mas, Diduga Putus Asa

News
Spread the love

 

Busernusantara.com, Mojokerto – Diduga alami depresi Handa Juniantara (18) warga Perum Jetis Permai Blok III RT. 04/09 Kec. Jetis Kota Mojokerto, mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri dari atas jembatan Tado Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo, Senin malam 23 Mei 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun Beritanews9.com menyebutkan korban diketahui sepulang dari kerja sekitar pukul 20.00 WIB keluar rumah dengan mengendarai Sepeda motor Honda Prima warna hitam Nopol DK – 6835-KE menuju jembatan Tado yang menghubungkan Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto.

Baca Juga :  Tegakan Prokes Saat PPKM Enam Tempat Hiburan Malam Jadi Sasaran Petugas

Nah saat berada di atas jembatan itulah, korban berhenti dan turun dari sepeda motornya kemudian menceburkan diri ke sungai Mas dan terbawa arus.

“Ada orang melompat dari atas jembatan mencebur ke sungai Mas dan hilang,”ungkap salah satu warga di lokasi.

Kabar orang mencebur ke sungai Mas tersebut langsung menggegerkan warga. Pihak perangkat Desa Singkalan langsung menghubungi Polsek Balongbendo. Dengan dibantu para relawan dari Tagana, Birunya Cinta, Damkar, Rescomo, Semar dan Punokawan melakukan pencarian korban.

“Kita masih melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai,”ungkap salah satu relawan yang terlibat pencarian di lokasi.

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara Ke - 76, Polres Brebes Gelar Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

Belum diketahui penyebab bunuh diri yang dilakukan korban, hingga Selasa sore korban belum ditemukan dan para relawan masih melakukan pencarian. (Bram BN)