IMG 20230929 WA0085

Pemuda Pancasila Ranting Desa Nameng,Ucapkan Selamat Kepada M.Y. Sutrisna Jabat Ketua MPC PP Kabupaten Lebak

News
Spread the love

 

Lebak_BN Pemuda Pancasila Ranting Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih nya kembali secara aklamasi M.Y. Sutrisna menjabat Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Lebak Provinsi Banten periode 2023-2027 pada Muscab VI di Gedung PGRI Ona Rangkasbitung pada hari Rabu 27-9-23

“Kami seluruh jajaran anggota Pemuda Pancasila Ranting Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, mengucapkan selamat dan Sukses Kepada M.Y. Sutrisna yang resmi menjabat ketua PP MPC Kabupaten Lebak. Semoga kedepannya semakin solid dan berkembang. Jum’at [29/9/2023].

IMG 20230929 WA0083

Yang mana M.Y. Sutrisna sebelumnya menjabat sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kabupaten Lebak, namun karena keseriusan serta komitmen nya untuk membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila yang mempunyai yel-yel dan slogan “Pancasila Abadi” juga sebagai lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), M.Y. Sutrisna mencalonkan kembali dan terpilih secara aklamasi pada Muscab VI Rabu 27-9-23

Pemilihan tersebut melalui
Musyawarah Cabang (Muscab ke VI) di Gedung PGRI Ona Rangkasbitung. Rabu (27/09/2023), dihadiri anggota Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Lebak.

Sementara itu, Endang selaku Wadandema Pemuda Pancasila mengucapkan selamat atas terpilihnya M.Y Sutrisna sebagai ketua MPC PP Kabupaten Lebak.

“Semoga di bawah kepemimpinan M.Y. Sutrisna kembali, PP Kabupaten Lebak dapat mengembangkan amanah ini dengan baik dan semakin berkembang,” harapnya.

 

Kontributor_Lebak
Jurnalis : Heru kz

Baca Juga :  Kapolres : Penambang Ilegal Dan Merusak Lingkungan Diancam 5 Tahun Penjara