IMG 20220525 WA0047

Pemuda Yang Menceburkan Diri Kesungai Akhirnya Diketemukan Oleh Relawan

News
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Mojokerto – Handa Juniantara (18) warga Perum Jetis Permai Blok III RT. 04/09 Kec. Jetis Kota Mojokerto,yang mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri dari atas jembatan Tado Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo, Senin malam 23 Mei 2022,pukul 21.00Wib,akhirnya diketemukan oleh relawan dan tim SAR

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan
awalnya korban diketahui sepulang dari kerja jualan ayam geprek sekitar pukul 20.00 WIB,kemudia keluar rumah dengan mengendarai Sepeda motor Honda Prima warna hitam dengan Nopol DK – 6835-KE menuju jembatan Tado yang menghubungkan Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto.

Baca Juga :  Di intimidasi Oknum Kades Tokoh Ormas Gaib Umar Vijay Dukung Langkah Hukum Wartawan Media Literasi Publik

Pada saat di atas jembatan itulah, korban berhenti dan turun dari sepeda motornya lalu menceburkan diri ke sungai Mas dan terbawa arus.

“Ada orang melompat dari atas jembatan mencebur ke sungai Mas dan hilang,”ungkap salah satu warga yang ada di lokasi.

Kabar tersebut langsung menggegerkan warga. pihak perangkat Desa Singkalan langsung menghubungi Polsek Balongbendo. Dengan dibantu para relawan dari Tagana, Birunya Cinta, Damkar, Rescomo, Semar,Iklj,welirang comunity,basarnas surabaya,sese,tsa,ism, Punokawan dan lain lain langsung melakukan pencarian korban.

Baca Juga :  Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (CKTRP) DKI Jakarta,Bagikan Cara Daftar Bangunan di Jakarta

“Kita masih melakukan pencarian dengan menyisir aliran sungai,”ungkap salah satu relawan yang terlibat pencarian di lokasi

Pencarian dilakukan selama 2 hari,dan akhirnya sekitar pukul 21.06Wib,korban terlihat terapung oleh warga dialiran sungai,dengan kabar tersebut relawan dibantu warga mengikuti jenazah yang terseret arus sungai sekitar radius 2 kilometer.

Dan akhirnya jenazah berhasil diangkat dari dasar sungai sekitar jam 21.16Wib dan dimasuk kan ke ambulance Pmi kota mojokerto pukul 21.30Wib,dan selanjutnya dibawa ke Rs Dr.Wahidin Sudirohusodo untuk kepentingan visum.

Dari perwakilan pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua relawan yang sudah sekuat tenaga melakukan pencarian korban,hingga korban diketemukan,tutur nya(Arf)