Penyaluran BSP Agen Kupu Cibadak-2 KPM mendapat 2 Paket Sembako senilai 400 ribu rupiah

Penyaluran BSP Agen Kupu Cibadak-2 KPM mendapat 2 Paket Sembako senilai 400 ribu rupiah

 

Bogor, 11 April 2021
Busernusantara.com

Memasuki bulan April 2021 agen Cibadak-2 menyalurkan paket sembako program BSP dari Kementerian Sosial sebanyak 395 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Ketua agen cibadak-2 Muly menyampaikan bahwa penyaluran BSP hari ini 395 KPM dikalikan dua bulan, yaitu 790 KPM yang hadir menerima bantuan daria kementrian sosial.
Pada bulan Maret kemarin kami agen cibadak-2 tidak melakukan penyaluran dikarenakan data bayar dari kementerian belum turun, sekarang data bayar dari kementerian sudah turun dan langsung bisa dicairkan 2 bulan.

Alhamdulilah Penyaluran hari ini berjalan tertib dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku diwilayah kota bogor, kami juga membagikan masker kepada KPM yang maskernya sudah kelihatan kotor, menyediakan tempat cuci tangan dilengkapi dengan sabun cuci tangan dan juga handsanitizer.

Kami pun dari pihak agen penyaluran tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada kementerian sosial yang sudah membantu warga kami dengan program BSP ini, semoga kedepannya akan bertambah data bayar warga karena masih banyak warga kami kurang mampu yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun.

Ditempat yang sama hadir pula pendamping Program BSP / Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan (TKSK) Kecamatan Tanah Sareal atau yang akrab disapa bu ceri, beliau mengatakan bahwa program BSP ini berbentuk paket sembako yang jika dirupiahkan bernilai dua ratus ribu rupiah, yang terbagi dalam komoditi antara lain :

1. Beras Premium 10 Kg
2. Ayam 1 ekor 7 Ons up
3. Telor ayam 15 Butir
4. Buah pir 3 dalam 1 pek
5. Sayur kentang dan
6. Tahu 1 pek

Dengan bantuan berupa paket sembako ini semoga dapat membantu warga masyarakat meringankan beban hidup yang semakin hari semakin sulit.

Lurah Abdul Rozak juga menghimbau kepada warga cibadak yang beliau pimpin untuk datang dalam pengambilan Bantuan Sembako ini tepat waktu sesuai jadwal pengambilan per RW yang sudah dibuat oleh agen penyalur, agar semua berjalan tertib lancar dan aman dari segala hal terutama virus Covid-19 yang belum berakhir. Pak lurah Rozak juga mengucapkan terimakasih kepada kementerian sosial dengan program BSP dan ucapan terimakasih pula kepada pendamping program BSP atau TKSK kecamatan Tanah Sareal yang ikut hadir dalam giat penyaluran ini.

Reff. Isak safei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *