Penyaluran BSP di Agen Badak – 1 Kel. Cibadak semua KPM saldo telah terisi sesuai Data Bayar

Penyaluran BSP di Agen Badak – 1 Kel. Cibadak semua KPM saldo telah terisi sesuai Data Bayar

 

Bogor, 10 April 2021
Busernusantara.com

Sebanyak 385 KPM yang terisi saldonya dari total 395 KPM.
Verifikasi dan validasi data oleh Kemensos berimbas pada data bayar KPM BSP di Agen Badak-1 kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, hal ini disampaikan oleh Junaedi ketua Agen Badak yang diwakili istrinya Rita. beliau menjelaskan bahwa semua Warga Cibadak yang mempunyai Kartu Keluarga Sejahtera ) KKS ingin mengecek saldo masing masing sehingga semua KPM ingin hadir di lokasi penyaluran, meski pun banyak warga yang hadir di lokasi penyaluran, panitia penyaluran selalu mengingatkan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan karena Virus Covid-19 masih ada.

Bu Rita menambahkan, Anggota penyaluran BSP ini kami rekrut dan bekerjasama dengan kader RW. 07 kelurahan Cibadak.

Hadir pula dalam giat pembagian BSP ini dihadiri oleh TKSK kecamatan Tanah Sareal, Muspikel Cibadak, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Cibadak.

Lurah Cibadak Abdul Rozak menyampaikan kepada warga masyarakat yang Kartu Keluarga Sejahtera nya masih Nol jangan berkecil hati, mudah-mudahan bulan depan bisa terisi seperti bulan-bulan sebelumnya, hari ini yang saldonya masih nol bukan berarti sudah tidak dapat BSP lagi, tetapi saat ini dari Kementerian Sosial memang masih dalam penyempurnaan data BNBA Bantuan diseluruh Indonesia.

TKSK bu ceri menambahkan bahwa Komoditi yang disalurkan masih sama dengan agen agen diwilayah lain yaitu :

1. Beras Premium 10 Kg
2. Daging Ayam 1 ekor berat 8 ons
3. Telor ayam 15 butir
4. sayur
5. Buah
6. Tahu
Yang semuanya senilai Rp. 200.000,- dan untuk KKS yang belum ada saldo hari ini, semoga segera terisi dan dapat disalurkan kembali sembakonya dibulan depan, ujar bu ceri menutup penjelasannya.

Reff. Agus. i / isak Safei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *