Penyaluran Sembako BSP di Agen Kupu CBD-2 menerapkan Prokes Ketat

Penyaluran Sembako BSP di Agen Kupu CBD-2 menerapkan Prokes Ketat

Busernusantara.com Sebanyak 350 KPM Keluarga Penerima Manfaat mengambil penyaluran BSP di Agen Kupu Cbd-2 yang berlokasi di Kp. Kukupu RT. 01 RW. 09 Cibadak Tanah Sareal Kota Bogor dengan mentaati Protokol Kesehatan Ketat yang diterapkan oleh ketua Agen Kupu Cbd-2 Mulyono.

Dalam kesempatan ini Mulyono menyampaikan kepada awak media Buser Nusantara bahwa, penyaluran ini merupakan Bantuan ekstra yang diberikan oleh Kementerian Sosial melalui Agen Agen dan Ewarong yang ada dikota Bogor.
Bentuk bantuan ini berupa paket sembako senilai 200 ribu jika dirupiahkan yang dibagi dalam 6 komoditi yaitu :
1. Beras Premium 10 Kg
2. Daging Ayam 7+ Ons
3. Telur Ayam 15 Butir
4. Sayur 1 pek
5. Buah 1 pek
6. Tahu 1 pek

Giat penyaluran ini pun dihadiri dan di Monitoring oleh Lurah Cibadak Bapak Abdul Rozak, SE, Kasi Kemasy dan Muspikel Cibadak.

Pak Ozak panggilan Akrab Lurah Cibadak juga mengapresiasi kesuksesan dalam Penyaluran di Agen Kupu Cbd-2 ini sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan dimasa PPKM Darurat Kota Bogor. KPM datang langsung mencuci tangan di air mengalir memakai sabun di cek suhu tubuh, membagikan masker agar KPM memakai masker doubel, antri tertib sesuai garis yang sudah dibuat oleh panitia penyaluran.

Terakhir Pak Ozak menyampaikan untuk kedepan tetap mempertahankan giat penyaluran BSP seperti saat ini tertib, tetatur, aman, nyaman, sehat dan Sukses. (Isak Safe’i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *