Penyaluran Sembako E-Warong Anggrek Wilayah Cibadak, Tanahsareal, Kota Bogor

Penyaluran Sembako E-Warong Anggrek Wilayah Cibadak, Tanahsareal, Kota Bogor

Penyaluran sembako di wilayah kelurahan Cibadak tepat nya di e warong anggrek pada hari ini menyalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat / KPM, bantuan ini senilai 200 rb rupiah berbentuk Sembako yang disalurkan setiap bulannya Program dari Kementerian Sosial. Sebanyak 383 KPM hadir dalam penyaluran ini, bantuan tersebut disalurkan mulai pada pukul 08-00-wib sampai pukul 16-00-wib

Kebetulan Penyaluran bulan ini digabungkan dengan bulan Maret, jadi KPM mendapatkan dobel dua bulan, Maret dan April, yang berjumlah total 766 paket sembako yang di bagikan kepada penerima manfaat.

Hadir dalam giat tersebut TKSK Kecamatan Tanah Sareal Ibu Tuty Khaedo atau yang akrab di panggil Bu Ceri.
Bu ceri menjelaskan bahwa penyaluran ini data bayar dari Kementerian Sosial turun secara bertahap, dalam tiga tahap, sehingga Penyaluran di bulan Maret dilaksanakan dobel dengan bulan April.

Lurah Cibadak Abdul Rozak yang hadir dalam giat ini juga selalu menghimbau kepada KPM agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, pakai Masker, jaga Jarak dan selalu Mencuci tangan di air mengalir atau pun dengan Handsanitizer.

Rumiyanah ketua Ewarong Anggrek mengatakan Alhamdulliah Penyaluran kali ini walaupun ada keterlambatan data bayar dari kemensos berjalan dengan lancar dan aman tutup Rum.

Write. Agus Irawan/muly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *