Penyeluran BST Kemensos Susulan di Cibadak 589 KPM

Penyeluran BST Kemensos Susulan di Cibadak 589 KPM

 

Busernusantara.com
Jum, 21 Mei 2021

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai “BST” Kemensos Tahap 3 dan Tahap 4 sebesar 300 ribu + 300 ribu dilaksanakan dikantor Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Sebanyak 589 Keluarga Penerima Manfaat “KPM” hadir guna mengambil bantuan yang disalurkan di halaman samping kantor kelurahan cibadak melalui petugas dari PT. Pos Indonesia, penyaluran dilaksanakan hari jumat Tanggal 21 Mei 2021 dimulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Lurah Cibadak Abdul Rozak, SE mengatakan bahwa penyaluran hari ini merupakan susulan BST Kemensos Tahap 3 dan Tahap 4, KPM yang mengambil bantuan ini dengan membawa persyaratan KTP, Kartu Keluarga asli dan fotokopi, undangan BST serta mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, karena memang Virus Covid-19 belum benar-benar musnah.
Diharapkan dengan BST Kemensos ini dapat sedikit membantu beban warga masyarakat khususnya warga Cibadak, dan semoga Virus Covid-19 ini segera berakhir sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas dan bekerja seperti dulu kala, Aamiin…

Ref. SM-02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *