News

Peringatan HUT Polisi Militer TNI AD ke 76 Subdenpom Bangkalan

Spread the love

 

Busernusantara,com,- Bangkalan. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun korps Polisi Militer TNI Angkatan Darat ke 76 yang jatuh pada tanggal 22 Juni, hari ini Sub detasemen Polisi Militer (Subdenpom) 1/4-4 Kabupaten Bangkalan menggelar beberapa kegiatan.

Acara yang di mulai pada pukul 15.00 wib di awali dengan sambutan dari komandan Polisi Militer 5 Letkol Cpm Imron Ilyas dan juga dari bupati Bangkalan Bapak R Abdul latif.

IMG 20220622 WA0096

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota dan ibu persit.Tampak hadir dalam kegiatan Komandan Denpom 5 Letkol Cpm Imron Ilyas beserta rombongan,bupati Bangkalan R Abdul Latif beserta forkopimda yang di sambut langsung oleh Komandan Subdenpom 5/4 kabupaten Bangkalan Lettu Maskun S.sos.

Dalam sambutannya Komandan Denpom 5 Letkol Cpm Imron Ilyas menyampaikan bahwa dalam memperingati hari ulang tahun Denpom yang ke 76 ini mengambil tema “Responsif dan berintegritas”dalam arti Responsif yaitu setiap prajurit polisi militer angkatan darat harus memiliki sikap proaktif,kooperatif,kritis,sportif peka terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan kerja dan kepentingan pelaksanaan tugas sedangkan berintegritas bermakna setiap prajurit polisi militer TNI AD harus menjadi pribadi yang jujur,memiliki karakter kuat sikap teguh untuk mempertahankan prinsip dan tidak mau korupsi yang akan menjadi dasar pada diri sendiri sebagai nilai moral.

Setelah acara sambutan di lanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di teruskan dengan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng oleh bupati Bangkalan R Abdul Latif yang di berikan kepada Komandan Denpom 5 Letkol Cpm Imron Ilyas dan di tutup dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.(Tar)

Baca Juga :  Viral 18 Polisi Tidur Berderet di Tangerang, Kini Dibongkar karena Membahayakan