Pilkades Serntak 2021 Digelar,Kades Jaya manik: Saya Maju Kembali Untuk Mewujudkan Jaya Manik lebih Baik Lagi

Pilkades Serntak 2021 Digelar,Kades Jaya manik: Saya Maju Kembali Untuk Mewujudkan Jaya Manik lebih Baik Lagi

Lebak Busernusantara.com.Lebak akan menggelar kembali Pilkades serentak pada 26 September 2021 bila tidak ada pengunduran waktu seperti dikabupaten pandeglang.
Kemunduran waktu pemilihan kepala desa dimungkinkan karena terkait covid19 seperti yang terjadi di kabupaten pandeglang-Banten.

Walau demikian pemilihan serentak ini di sambut baik oleh Armin calon petahana kepala desa Jaya manik Kecamatan Cimarga Lebak-Banten ,ia kembali mencalonkan diri dalam pemilihan kepala desa tahun ini untuk meneruskan cita-cita pembangunan didesa Jaya manik. ” Saya mencalonkan diri sebagai kepala desa Jaya manik,untuk meneruskan perjuangan saya hari ini yang masih belum terwujud” ujar Armin di kediamannya Sabtu (14/08/2021).

Armin berharap pada Pilkades serentak tahun ini mendapat dukungan kembali dari masyarakat Desa Jaya manik agar bisa mewujudkan Visi Misinya dimasa yang akan datang. Menurut Kades Armin kepada wratawan Busernusantara.com dirinya berjuang untuk mewujudkan cita-cita pembangunan kedepan.

“Visi misi saya harus diteruskan karena selama ini akses jalan juga masih belum baik karena beberapa faktor dan prasarana lainya yang masih harus diperbaiki,insyallah kalau saya terpilih kembali semua akan lebih baik” Lugasnya

Armin juga berharap kedepan anggaran yang masih tertunda bisa segera cair agar segala akses baik jalan maupun sarana lainnya bisa diperbaiki dan segala sumber daya masyarakat bisa berjalan.

Dan kades Armin bertekad pada masa yang akan datang segala potensi dan sumber daya alam yang ada didesa sukamanik menjadi prestasi tersendiri.

Keinginan Armin untuk melanjutkan periode berikutnya bukan tanpa alasan, selain infrastruktur yang belum baik kades Armin juga ingin memberdayakan segala potensi didesa Jaya manik.

Ref.Heru Komaruzaman
Editor.Zainal

Busernuantara.com
-Puskominfo Indonesia-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *