Polda Jawa Barat Gelar Program Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya

Polda Jawa Barat Gelar Program Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya

Busernusantara.com,-BANDUNG – Polda Jabar menyelenggarakan program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar, Alumni, dan Masyrakat sekitar SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya pada rabu (15/9/21), bertempat di halaman dan gedung sekolah, program vaksinasi yang diikuti oleh sekitar 2500 orang yang terdiri dari Pelajar, Alumni, dan Masyrakat sekitar tersebut berjalanan dengan tertib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Program percepatan vaksinasi yang dilaksakan oleh Direktur Intelkam Polda Jawa Barat sebagai perwakilan Polda Jabar, turut dihadiri oleh Direktur Intelkam Polda Jawa Barat Kombes Pol Drs. Ruslan Ependi, M.Si, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya Drs. H. Alan Suherlan, M. Pd, Humas SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya Lilis Kuraesin, S.Pd, serta jajaran staff Intelkam Polda Jabar.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya Drs. H. Alan Suherlan, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Jawa Barat atas sinergitas yang dibangun demi melaksanakan program vaksinasi bagi seluruh pelajar khusunya di SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya.

“Alahamdulillah kami sangat mengapresiasi program percepatan vaksin ini, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Jabar khususnya kepada Direktur Intelkam Polda Jawa Barat Kombes Pol Drs. Ruslan Ependi, M.Si, saya harapkan kedapannya sinergitas antara instansi kepolisian dengan kedinasan-kedinasan lain tidak hanya berhenti disini, saya harapkan akan ada program-program positif lain yang dapat terus membantu masyarakat terutama pelajar”

Antusiasme yang tinggi ditunjukan oleh seluruh peserta program vaksinasi, mengingat saat ini program vaksinasi untuk masyarakat cukup terbatas. Humas SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya menuturkan bahwa dengan diadakannya program ini masyarakat khususnya pelajar sangat terbantu karena sebentar lagi
seluruh pelajar akan melaksanakan kegitan PTM (pertemuan tatap muka), dengan ini vaksin merupan hal mutlak yang harus diikuti oleh seluruh pelajar sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar.

“Kami sangat antusias sekali, mengingat saat ini untuk mendapatkan vaksin itu cukup sulit ya, sehingga dengan adanya program ini kami sangat terbantu sekali terutama untuk anak-anak pelajar yang sebentar lagi akan melaksanakan PTM” Ujar Humas SMA Negeri 1 Solokan Jeruk Majalaya Lilis Kuraesin, S.Pd.

Program ini merupakan kelanjutan Vaksinasi tahap pertama yang digelar oleh Polda Jawa Barat bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jawa Barat, kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri.

-Ahmad Ridwan – BDG-

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *