F473245E 67AE 462D B6DB 0E7AF5FB1444

Polisi Minta Penjemputan Habib Rizieq Taati Protokol Kesehatan

Headline
Spread the love

F473245E 67AE 462D B6DB 0E7AF5FB1444

Buserbhayangkara.com, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) menyampaikan tidak ada pengamanan khusus terkait kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Apalagi di Bandara Soekarno – Hatta sendiri sudah ada pengamanan dari Angkasa Pura, dari Kodim yang memang setiap harinya berjaga di sana.

Ia juga enggan mengomentari lebih jauh terkait kedatangan imam besar FPI.

“Sudah saya katakan kemarin, tidak ada pengamanan khusus, silahkan cek rekamannya,” tegasnya.

Ia mengatakan bahwa bandara adalah objek vital, maka jangan sampai pintu gerbang nasional dan internasional ini menjadi terganggu. Karena itu, ia mengimbau agar massa yang hendak menjemput kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia jangan terlalu banyak.

Apalagi saat ini Jakarta masih dalam suasana pandemi Covid – 19.

“Secara khusus tidak ada, Polda Metro Jaya tidak menyiapkan, karena yang datang biasa saja, sampai dengan sekarang juga belum mendapat kabar jelasnya apakah datang atau tidak,” terangnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau agar penjemput mematuhi protokol kesehatan. Mengingat, hingga saat ini DKI Jakarta masih dalam masa pandemi covid – 19. Guna mencegah penularan covid – 19 lebih luas lagi.

“Di masa pandemi ini imbauan saya PSBB masa transisi ada peraturan gubernur bahwa ada 3M protokol yang harus ditaati, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” imbaunya. (RED/PMJ)

Baca Juga :  Antisipasi Demo, Polda Metro Jaya Siagakan 9.236 Personel Gabungan