9758d27822d6686782997faf1202c02b

Polisi Olah TKP Kecelakaan Maut di Depan Menara Saidah, Bercak Darah Masih Berceceran

News
Spread the love

Busernusantara.com,- JAKARTA-Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut yang membuat dua orang tewas di depan Menara Saidah, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu malam, 25 Mei 2022.

Olah TKP dilakukan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kecelakaan tersebut. Kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Jalan MT Haryono dari arah Cawang ke Pancoran.

Berdasarkan pantauan, tampak sejumlah petugas kepolisian dari Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan olah TKP dengan melakukan analisis, penandaan, dan pengukuran di titik terjadinya kecelakaan beruntun.

Olah TKP dilakukan oleh kepolisian pada Kamis (26/5/2022) menjelang siang, sekitar pukul 10.30 WIB. Di lokasi kejadian sendiri, masih tampak adanya bercak darah sisa kecelakaan terjadi.

“Kami baru gelar TKP. Nanti bakal periksa saksi-saksi,” ujar petugas kepolisian singkat di lokasi, Kamis (26/5/2022).

Adapun olah TKP dilakukan kepolisian untuk mencari, mengumpulkan, menganalis, mengevaluasi petunjuk dan keterangan.

“Juga bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara guna keperluan penyelidikan ataupun penyidikan terkait kecelakaan tersebut,”tutupnya.

Sebelumnya, Polisi telah mengevakuasi korban kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Timur, ke rumah sakit.

Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan mengatakan bahwa para korban telah dibawa ke RS Medistra dan RS Budi Asih. Sementara untuk korban tewas dibawa ke RSCM.

Sebanyak dua orang tewas dalam kecelakaan beruntun itu. Sementara lima lainnya mengalami luka-luka, termasuk seorang bayi berusia sekitar 4 tahun.

Tim

Baca Juga :  Pastikan Keselamatan dan Keamanan Para WNI, Perwakilan Indonesia di Amerika Serikat Rangkul Tokoh-Tokoh Masyarakat