IMG 20230420 WA0078

Polsek Muncang polres Lebak bersama anggota DPRD kab Lebak Mustopa/odoy sigap Monitoring korban Tersamber petir

News
Spread the love

 

Busernusantara.com Lebak_Banten
Telah terjadi korban sampai Meninggal dunia akibat tersambar petir di kp. Gardu Desa Girijagabaya dua korban tergeletak di Pos Ronda saat sedang Meneduh Sekira pukul 15.30 sore, satu korban Meninggal dunia Atas nama Hendar sedangkan korban kedua Atas nama Farid Maruf berhasil di selamatkan Dan Langsung di larikan ke klinik Tantikirana Muncang.

Saat di Wawancarai ,Anggota Polsek Muncang Bripka Eri Lasmana di Tempat Kejadian perkara ( TKP ) Menerangkan kepada Wartawan,
Pada Awalnya Sdr Farid Maruf dan Sdr Hendar pulang dari Cisimeut kec Lewidamar kab Lebak,
Berhubung Cuaca sedang hujan deras ,Kedua Orang tersebut Meneduh Di Pos Ronda pinggir Jalan Di Kp Gardu Desa Girijagabaya Kec Muncang Kab Lebak.

Selanjutnya Menurut keterangan Farid Maruf selaku Teman dari Korban, Sdr Hendar Mengambil Hp dari Kantong sakunya Dan Langsung Memainkan HP Tersebut selama hujan Deras,Tidak lama kemudian Sdr Hendar Tersambar petir,Atas kejadian tersebut Sdr Hendar Meninggal dunia,Sedangkan Sdr Farid Maruf Mengalami Trauma dan Langsung di larikan ke Klinik Tanti kirana Muncang.

Sementara OJi Kepala Desa Jayamanik saat di Wawancarai Oleh wartawan,Membenarkan iya kang itu warga saya di Desa Jayamanik Kecamatan Cimarga Atas nama Hendar,kami telah Berupaya Membawa nya ke Kelinik Tantikirana Muncang, Namun upaya Pertolongan kami gagal,Korban Telah meninggal dunia, Tadinya mau Di bawa ke Rumah sakit Rangkas Bitung Sama kami Dan Pihak Anggota DPRD Mustopa/odoy Menyiapkan Ambulance, Namun Sdr Hendar sudah Meninggal ujarnya kades jayamanik.

Korban kedua Sdr Farid maruf 21 tahun
Alamat Kp Guha Desa Ciminyak kec Muncang Kab Lebak
Berhasil di Selamatkan.

Baca Juga :  Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kabid Humas, Dirkrimum Polda Bali bersama Kapolres Klungkung bagikan sembako

Anggota Yang Membawa korban ke kelinik Tantikirana Muncang Bripka Eri Lesmana,
BRIPTU RIFAN ARIF Bersama Kades jayamanik Bapak Oji Dan anggota DPRD kab Lebak Mustopa/odoy .

Kontributor Lebak
Reff : Heru kz & Toton m