Screenshot 2023 01 14 14 14 36 74 6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

PPBNI Satria Banten DPAC Nanggung Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Makam Umum Bersama Warga

Kabar Daerah
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Nanggung- PPBNI Satria Banten DPAC Nanggung laksanakan kerja bakti bersihkan Pemakaman Umum Warga Komplek Tegallega Permai Desa Kalongliud,sabtu 14/01/2023

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh anggota PPBNI Satria Banten DPAC Nanggung Wr 07 beberapa Rt dan warga Komplek Tegallega Permai.

Ketua PPBNI Satria Banten yang akrab disapa Kang Nden menyampaikan, “Kami Pengurus dan seluruh anggota PPBNI Satria Banten Team Gagak Lumayung melakukan kegiatan Bakti Sosial bersama warga Komplek ini merupakan salah satu dari program kegiatan yang telah kami tentukan sebelumnya, “ucapnya.

“Di samping menjalin silaturahmi bersama warga,menghidupkan kembali budaya gotong royong dan membersihkan Pemakaman ini juga bisa mengingatkan bahwa suatu saat nanti kita pasti akan di kubur dan di atas nya berdiri batu mejan seperti yang kita lihat di makam ini,”jelas kang Nden sambil memandang ke arah kuburan.

Ditempat yang sama Ketua Rw. 07,Suryana mengungkapkan, “Alhamdulillaah kehadiran PPBNI Satria Banten dibawah Pimpinan Kang Nden mau bekerja-sama dengan warga komplek dalam rangka membersihkan Pemakaman Umum ini, merupakan suatu kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kita semua di Komplek Tegallega Permai ini, “ungkapnya.

Suryana menambahkan, “Saya sangat mendukung dan berterima kasih, semoga kedepan, banyak kegiatan positif lain nya yang bisa di lakukan PPBNI Satria Banten di Kec Nanggung ini khusus nya di Komplek Tegallega Permai,”jelasnya.

Masih di tempat yang sama Pembina PPBNI Satria Banten DPAC Nanggung,yang akrab di panggil Bang Dafi menjelaskan, “Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu dari sekian Program yang akan di lakukan,di Komplek ini kami akan melakukan Program Donasi Sampah yang tentunya hal ini bisa terwujud dengan ada nya kerja sama yang baik antara PPBNI Satria Banten dengan warga komplek Tegallega Permai ini,”tutupnya.

Baca Juga :  Kecamatan jati asih Kota Bekasi laksanakan sosialisasi stunting pada Warganya