IMG 20230519 WA0076

Punya Pelayanan Yang Baik Puskesmas Muncang Dapat Pujian

News
Spread the love

 

Lebak,(BN) -Puskesmas Muncang di Desa Sukanagara, kecamatan, Muncang KB,lebak telah diberikan pengakuan dan pujian yang tinggi atas pelayanan kesehatan yang sangat baik yang mereka berikan kepada masyarakat. Pelayanan yang efisien, profesional, dan peduli terhadap kebutuhan pasien telah menjadi ciri khas dari puskesmas kecamatan muncang.

Dalam beberapa hari terakhir, Puskesmas Muncang telah berhasil meningkatkan standar pelayanannya, menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan perawatan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Beberapa poin utama yang menonjol dari pelayanan puskesmas ini antara lain:

Aksesibilitas yang baik: Puskesmas Muncang berada di lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat, dengan fasilitas parkir yang memadai serta akses yang ramah disabilitas. Hal ini memudahkan pasien dalam mengakses pelayanan kesehatan yang diberikan.

Pelayanan yang ramah dan peduli:Kepala puskesmas H. alwani SPd,K,M.kes. Staf puskesmas,bidan Siti Rohmah dan bidan hilmiah termasuk perawat, dan tenaga medis lainnya, dikenal sangat ramah, komunikatif, dan peduli terhadap kebutuhan pasien. Mereka mendengarkan keluhan pasien dengan seksama dan memberikan penjelasan yang jelas mengenai diagnosis dan perawatan yang diberikan.

Keahlian dan profesionalisme: Puskesmas Muncang memiliki tim medis yang terlatih dengan baik dan memiliki keahlian yang mendalam dalam berbagai bidang kesehatan. Mereka secara teratur mengikuti pelatihan dan update pengetahuan medis sehingga dapat memberikan diagnosis yang akurat dan perawatan yang efektif.

Fasilitas dan peralatan yang memadai: Puskesmas Muncang dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan medis yang memadai untuk menangani berbagai jenis kondisi kesehatan. Dalam beberapa bulan terakhir, mereka telah meningkatkan infrastruktur dan mengganti peralatan yang sudah usang untuk memastikan pelayanan yang berkualitas.

Baca Juga :  Terkait Viralnya Seorang Priia di Kabupaten Gresik

Pengelolaan administrasi yang baik: Puskesmas Muncang juga telah menunjukkan komitmen dalam meningkatkan pengelolaan administrasi dan sistem informasi kesehatan. Hal ini membantu dalam pengaturan janji temu, pencatatan medis, dan pemantauan pasien dengan lebih efisien.

Puskesmas Muncang berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang mereka berikan dan mendengarkan umpan balik dari masyarakat untuk mengatasi kekurangan yang mungkin ada. Keberhasilan mereka dalam memberikan pelayanan yang sangat baik memberikan contoh yang positif bagi puskesmas di daerah sekitar dan menunjukkan pentingnya layanan kesehatan yang berkualitas dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (BN/Lebak Banten)

Jurnalis : Heru kz & Toton m
Editor : Asep ZU