IMG 20220604 WA0115

Raih Juara 1 Lomba Cerita Se-Kabupaten Lebak Reza Pratama Ridwan Banjir Pujian

News
Spread the love

 

Lebak, Busernusantara.com,- Reza Pratama Ridwan berhasil meraih juara 1 lomba cerita tingkat kabupaten Lebak.Reza mewakili SMPN 05 Sobang juara pun sukses diraihnya pada Selasa (03/06/2022)

Lomba cerita tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dilaksanakan di Gedung Saidjah Adinda Rangkasbitung pada Selasa (03/06/2022) dan di ikuti peserta seluruh perwakilan SLTP se-kabupaten Lebak.

IMG 20220604 WA0111

Keberhasilan Reza diapresiasi pihak sekloah karena prestasinya dapat menjadi cermin bagi siswa lain untuk mengembangkan bakat para siswa disekolah. Selain itu prestasi Reza telah mengharumkan sekolah SMPN 05 Sobang.

Reza adalah anak pertama dari pasangan Asep Ridwan dan Ibu Reza, menurut sang ayah Reza merupakan anak yang cerdas dan rajin serta tekn. Ia bangga atas prestasi Reza yang menjuarai ajang lomba cerita tingkat kabupaten. Ia pun apresiasi pada pihak sekolah dan keluarganya yang terus membimbing sang anak.

“Sebagai orang tua merasa terharu bahagia ,dan mengucapkan terima kasih pada keluarga yang ikut andil mendidik terutama kepada pamannya Dede Surya lesamana yang benar benar membimbing di luar sekolah” Ungkap Haru Asep Ridwan.

Menurutnya keberhasilan Reza Pratama Ridwan buah hasil bimbingan dari pihak sekolah dan keluarga yang terus mendidik bakatnya, ia berharap anaknya terus di didik dengan baik termasuk di sekolahnya agar bakatnya terus berkembang.

” Tak lupa saya mengucapkan terima kasih juga pada Dewan-dewan guru khususnya guru-guru yang ada di SMPN 5 SOBANG,umumnya se kecamatan Sobang yg memberikan support dan dukungannya serta doa doanya”.Ungkap Asep Sabtu (04/06/2022)

Sementara banyak pihak yang juga turut mengapresiasi keberhasilan Reza dianataranya para guru dan dinas terkait di kecamatan Sobang karena berhasil membawa juara 1 pada ajang lomba tingkatan kabupaten tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Metro Jaya : Rizieq Shihab Segera Kami Tangkap!

(Kontributor Lebak)
Rep: Heru KZ
Editor: Zaenal