IMG 20230710 WA0077

Sat Lantas Polres Sosialisasikan Ops Patuh Maung 2023

News
Spread the love

 

Lebak,(BN)- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) polres lebak mulai mensosialisasikan operasi Patuh Maung tahun 2023. Bentuk sosialisasi yang dilakukan anggota polres lebak memulai dengan memasang spanduk dibeberapa titik di wilayah jalan rangkasbitung kabupaten lebak pada Senin (10/7/2023).

Pemasangan dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lebak IPDA Mustofa Ibnu Safir beserta anggota Sat Lantas.

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada,S.I.K.,M.H. mengatakan,pemasangan spanduk sosialisasi agar masyarakat patuh dan taat atas berlalulintas.

“Ya, Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan pemasangan spanduk Sosialisasi Ops Patuh Maung 2023 kepada masyarakat di beberapa titik di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Fiat.

Kata Fiat operasi yang akan dilaksanakan oleh satuan lalulintas polres lebak akan berjalan selama 14 hari dan dimulai pada tanggal 14 juli 2023.

“Operasi Patuh Maung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai hari ini tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023 dengan Tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin moralitas bangsa,” ungkapnya.

Fiat berharap operasi patuh maung dapat meningkatkan patuhan dan kedisiplinan masyarkat dalam berlalu lintas. Agar angka pelanggaran dan kecelakaan dapat diminimalisir.

“Diharapkan dengan dilaksanakan nya Operasi Patuh Maung 2023 ini, kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat serta kesadaran akan tertib berlalulintas akan meningkat, sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan lalulintas bisa di tekan serta kamseltibcar lantas (keamanan dan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas) bisa terwujud,” harap Fiat

Dirinya menyarankan kepada masyarakat lebak agar membudayakan untuk tertib berlalulintas.

“Mari bersama Budayakan tertib berlalulintas karena patuh dan tertib berlalulintas merupakan cermin moralitas bangsa,” tutupnya.

Baca Juga :  Bakti sosial personil dan Bhayangkari Batalyon B pelopor satuan Brimob Polda Riau di Panti Asuhan Anak Yatim piatu

Kontributir lebak
Jurnalis : Heru Komaru Zaman
Editor : Asep Zaenal Ulum,SH