IMG 20220719 WA0027

Satlantas Polres Gresik Gelar Police Goes To School

News
Spread the love

 

Busernusantara.com || Gresik – Tanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Gresik gelar kegiatan Police Goes To School dengan sosialisasi dan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasat Lantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah mengatakan bahwa kegiatan Police Goes To School terus digencarkan Satuan Lalu Lintas Polres Gresik.

“Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,” ujarnya.

Pelaksanakan Program Police Goes to School ini berlangsung di sekolah – sekolah di Daerah Hukum Polres Gresik dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, dan SMA dengan materi sesuai tingkat sekolah.

Seperti yang di lakukan Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Iptu Yani Kali ini melaksanakan Polisi Goes To School di SMP Semen Gresik Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik dengan materi, Tertib Berlalu Lintas, Pengenalan Rambu lalu lintas, memakai helm cara aman dan selamat ke sekolah dan kenakalan remaja juga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.senin (18-07-2022).

Diharapkan sosialisasi ini berdampak positif pada siswa, agar hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya tidak terulang kembali. (Cak Bram)

Baca Juga :  Bareskrim Periksa 105 Saksi Terkait Kebakaran Gedung Kejagung