Sekjen PusKominfo Indonesia Berduka 

Sekjen PusKominfo Indonesia Berduka 

 

Bekasi 12-07-2021
Busernusantara com.

PUSKOMINFO Indonesia, Suatu wadah lembaga Media Online dan Media Cetak, yang di dalam nya, terdiri dari beraneka ragam Media. yang di dirikan di Jakarta Tanggal 19 September 2019 di bawah pimpinan Ketua umum Diansyah Putra Gumay S,Kom. M,M

Dengan terbentuk nya PusKominfo ini, tidak terlepas dengan ada nya seseorang yang bernama Alm Edy Usman , sebagai Sekjen PusKominfo.Beliau lah orang yang paling berjasa.Suka duka Bersama Ketua umum Diansyah Putra Gumay. S,Kom.M,M, Beliow merancang Visi dan Misi ,demi terwujud nya PusKominfo Indonesia.

Ketika Beliau  yang jadi Jurnalis, sipat nya humoris membuah kan hasil Karya tulis nya yang lugas akurat tanpa opini, berdasarkan pakta yang sebenar nya, membuat karya tulisan nya di seganin oleh setiap Publik. Baik Pemerintahan maupun Non Pemerintahan.

Sikap, tingkah laku dan tutur kata nya,mencerminkan kan seorang Jurnalis yang profesional.Bahkan ia pun tak segan-segan, untuk mengoreksi Jurnalis yang lain nya,apabila salah satu Jurnalis yang melakukan kesalahan.baik soal rilisan maupun perbuatan.

Semua beliow lakukan demi menjaga marwah Jurnalis .Agar menjadi Jurnalis yang handal dan Profesional, di segani. Oleh Kalangan Masyarakat baik dari Pemerintah maupun Non pemerintah.

Namun Sayang sekali,Tuhan berkehendak lain, hari ini senin Tanggal 12-07 2021 pkl 14.06 Wib di kediaman nya kota Bekasi, alm Edy Usman di panggil sang Kholik. Semoga Amal perbuatan  nya di terima oleh Allah SWT.dan Keluarga nya di beri ketabahan.dan hasil Karya nya, menjadi suri tauladan bagi Jurnalis PusKominfo Indonesia. dan melanjutkan perjuangan nya, yang selama ini beliow bangun.

Selamat Jalan sodaraku
Doaku selalu menyertai mu, dari ku dan para rekan ku dari Media Buser Nusantara khusus nya, Umum nya PusKominfo Indonesia.

Ref : Maman S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *