e3cb4ca2f7feefc8e8438fc4b0a000da 1

Soal Kaka Yusril pilih Pindah ke Demokrat, Ferry: PBB tidak Kehabisan Kader, Biar kami Hibahkan Yuslih ke Sana

News
Spread the love

Busernusantara.com,- Jakarta– Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menegasakan bahwa partainya tak ambil pusing saat tanggapi keputusan kakak kandung Yusril Ihza Mahendra , Yuslih Ihza bergabung ke Partai Demokrat .

Ferry sapaan akarab sekjen PBB itu kembali menegaskan bahwa Partai besutan Yusril Ihza Mahendra tidak merasa kehabisan kader.

“PBB tidak kehabisan kader. Biar kami hibahkan Yuslih ke sana (Partai Demokrat),” kata Ferry dalam keterangan, Jumat, (3/6/2022).

Pasalnya, menurt Ferry, keputusan Yuslih bergabung ke Partai Demokrat itu merupakan hak politik pribadi. Meskipun selama ini PBB yang membesarkan Yuslih.

“Kami sudah tahu beberapa bulan lalu, tapi bagi kami itu hak politik dia (Yuslih). PBB sudah banyak jasa sama dia. Sudah dibesarkan PBB, tapi sekarang dia pindah, itu hak politik yang bersangkutan,” ujar Ferry.

Sebagaimana diketahui, Yuslih pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur periode 2016-2021. Yuslih berniat maju kembali di Pilkada Belitung Timur 2020 lalu namun batal dan digantikan oleh keponakannya Yuri Kemal Fadlullah.

Kepindahan Yuslih ke Partai Demokrat dikonfirmasi oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief.

“Selamat datang Yuslih Ihza Mahendra bergabung di Demokrat,” kata Andi Arif.

Tim

Baca Juga :  Pesan Ketua KPK Tentang Peran Wartawan di Masa Pandemi, “ Dengan Ancaman Tertular Virus Covid