IMG 20230519 WA0077

Tampung Keluh Kesah Masyarakat Polsek Muncang Adakan “Jum’at Curhat

Sorot
Spread the love

 

Lebak,(BN)- busernusantara.com Guna Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, Kapolsek Muncang Polres Lebak AKP Jajang Junaedi Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek Muncang di kantor desa ciminyak Kec. Muncang Kab. Lebak, Pada Jum’at (19/05/2023)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi, Kanit Binmas Bripka Wardani, Brigadir Robi, dan masyarakat muncang.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi mengatakan “Hari ini Polsek Muncang turun langsung ke tengah-tengah masyarakat Untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat dan kegiatan ini kita gelar di Kantor desa ciminyak.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Saya bersama anggota Polsek Muncang ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat.” Jelas Jajang.

Jurnalis : Heru kz & Toton mulyana
Editor : Asep ZU

Baca Juga :  Kapolres Gresik Akbp Mochamad Nur Azis Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung.