IMG 20230426 WA0052

Tanjakan Lebak Tapos Rusak Parah Warga Cigemblong Minta Perhatian Pemda Lebak

News
Spread the love

 

Lebak, (BN) – Tak dapat dipungkiri jalan adalah merupakan rel utama yang memperlancar perekonomian masyarakat, namun sepertinya tidak untuk sebagian wilayah yang ada di pelosok Indonesia seperti di wilayah propinsi Banten.

Tepatnya dikampung Cisigung cinagoler Desa Cigemblong Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak warganya kini masih membutuhkan akses jalan yang memadai yang dapat dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Warga cisigung berharap akses jalan ke tempat tinggalnya segera diperbaiki dan buatkan jalan yang bagus seperti di wilayah lainnya di kabupaten Lebak. Pasalnya bagi warga Cigemblong Cinagoler rusaknya jalan menghambat segala aktifitas sehari-hari.

Disamping itu dengan kondisi jalan yang seperti saat seringkali menimbulkan kecelakan akibat kerusakan jalan tersebut, yang paling dikeluhkan warga sekitar adalah disaat musim hujan terjadi kondisi jalan menjadi licin dan berlubang.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan warga meminta Pemerintah Kabupaten Lebak untuk segera melakukan pembangunan atau pengaspalan jalan utama Desa cigemlong tersebut, khususya di tanjakan lebak tapos kampung cisigung. Selasa, (25/04/2023).

“Kami ingin akses jalan yang bagus bisa dilewati untuk kegiatan sehari-hari dengan nyaman, karena ini akses utama pergerakan roda ekonomi masyarakat”. ungkap Mustopa.

Kontributor Lebak.
Reff : Heru Kz
Editor: Asep ZU

Baca Juga :  Sosialisasi dan Penerimaan Berkas Calon Peserta SKW Pers Indonesia