IMG 20220222 WA0043 compress49 920x425 1

Team Puskominfo Indonesia Minta Disnaker dan Ketua Komisi IV , Segera Tindaklanjuti Pengaduan Masyarakat

News
Spread the love

ketua DPD puskominfo Jawa timur, Senin (21/Feb/2022) – Wakili Jajaran media puskominfo Indonesia, sekaligus Koordinator tiem meminta Disnaker pengawasan dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi segera menindaklanjuti pengaduan masyarakat dalam hal tugasnya dalam pengawasanterhadap Perusahan di wilayah hukumnya (red).Senin 21 Pebruari 2022

Itu diUngkapkan Ketua tiem puskominfo Indonesia Cirebon setelah audiensi di Gedung Nusantara III Komplek Parlemen DPRD Kabupaten Bekasi , awal pekan ini. Turut hadir dalam acara audensi ke kantor Komisi IV DPRD Gunawan (Sekjen puskominfo kabupaten Bekasi ) dan Anggota Suganda .HSR (Rijal ),Budi dllnya.

Baca Juga :  Nasib DS Berakhir Di Polda Sulut Terkait Dugaan Pemalsuan Dokumen Perusahaan
Baca Juga :  Pj. Bupati Lebak Repon Cepat dan Prihatin Terjadinya Kecelakaan Warga Akibat Jembatan Ciliman Putus

Harapan tiam “Kepada DPRD Khususnya Komisi IV yang kata stap sedang pada Reses pada hari senin ini tgl (21/feb /2021). Untuk itu, tentunya teman-teman Anggota DPRD yang baru pulang dari Masa Reses banyak menampung laporan/aspirasi masyarakat kita juga membawa laporan masyarakat .agar di tindaklanjuti dengan pihak DPRD kabupaten Bekasi ,” jelas kidalang kordinator tim Puskominfo dalam pengawalan di duga ada perusahan pengupahan di bawa standar UMR serta belum semua karyawan punya PBJS kesehatan Apalagi baru-baru diterdengar ada lagi, duga permasalah parkit kendaran jadi masalah di Pt tersebut.

Rekan media Selain aduansi membawa laporan warga masyarakat, tersebut tiem puskominfo berharap agar para wakil rakyat sidaknya sidak ke PT korryo Industry karena ini sudah menjadi tugasnya yang , terutama tentang penguatan rekomendasi yang diberikan Anggota komisi IV yang salah satu tugas pengawasan terhadap tenaga kerjaan.

Baca Juga :  Akibat Pelayanan Yang Buruk Disdukcapil Lebak Warga Harus Menunggu Berbulan-bulan Untuk Mendapatkan E-KTP

Ketua puskominfo kota Cirebon juga menyampaikan agar DPRD menyidak kelokasi Pt korryo Industy yang beritanya sudah Virall di 53 media Onlene dan cetak dikabupaten bekasi. “Ini akan kita tindaklanjuti kementrian terkait, permasalahan laporan karyawan Pt Korryo Industy Jabebeka” demikian kata ketua puskominfo kota cirebon kidalang.

Redaksi :busernusantara.com