WhatsApp Image 2021 12 18 at 15.17.57

Tiang Listrik Jalur Cipanas-Muncang Roboh Belum Juga Di Perbaiki Warga: Pihak PLN Kemana

Sorot
Spread the love

Lebak_Busernusantara.com,-Akibat robohnya tiang listrik milik PT.PLN di Jln.Raya Muncang Cipanas membuat warga yang melintas resah,dan pihak pemelihara belum juga memperbiki tiang-tiang tersebut. Tiang listrik yang tiba-tiba roboh dengan posisi sudah tergeletak ditanah tepat di Kampung Kentrong sampai Kampung Ungkal Munding tersebut membuat warga yang melintas di dekatnya ketakutan.

Warga meminta kepada pihak terkait agar segera ada perawatan rutin jalur Kecamatan Cipanas menuju Kecamatan Muncang dan sebaliknya ada perbaikan tiang kabel yang roboh agar tidak ada kekhawatiran dari masyarakat yang melintas.

 

Baca Juga :  Bolehkan Lahan eks kobatin diperjual belikan. Bolehkah ?
Baca Juga :  Giat Apel On Call, POLRES JOMBANG laksanakan Patroli Yustisi

Tidak hanya itu pohon-pohon yang sudah rindang menjadi penyebab tiang tersebut roboh dan kabel terbengkalai diatas tanah,hal tersebut menjadi warga resah dan takut aliran listrik yang bertegangan tinggi tersebut mengancam keselamatan warga. “Saya harapkan kepada pemerintah terkait khsusnya pihak PLN untuk merapihkan pohon-pohon yang telah rindang yg menghalangi kabel jalur perlintasan cipanas muncang ini”. Ungkap Zainal Mutakin Sabtu,(18/11/2021)

Zainal juga menambahkan pihak PLN segera memperbaiki tiang listrik yang sudah miring dan roboh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan.

“Pihak PLN harus rutin cek dan membetulkan tiang listrik jalur Cipanas dan Kecamatan Muncang. Untuk nantinya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan terima kasih” Tutup zainal

Kejadian ini sudah berlangsung selama beberapa hari, dan hingga hari ini belum ada petugas PT PLN yang datang memperbaiki tiang-tiang tersebut.

Kontributor Busernusantara.com/Lebak

Ref: Heru KZ
Penulis: Asep ZU