WATER5 640x360 1

Tim Brimob Polda Sulteng Terus Salurkan Bantuan Melalui Dapur Lapangan dan Water Treatment

News
Spread the love

WATER5 640x360 1

BUSERBHAYANGKARA.COM, SULTENG – Sebanyak dua SST personil Satuan Brimob Polda Sulteng hingga hari ini masih terus melaksanakan misi kemanusiaan di Sulawesi Barat. Tim yang memiliki pos di Mamuju ini secara rutin terus menyalurkan makanan siap saji yang diolah langsung personil Brimob melalui fasilitas dapur lapangan hingga penyaluran air layak minum melalui fasilitas water treatment.

“Untuk penyaluran air bersih kami sendiri sudah laksanakan di wilayah dalam Terminal Reg Simbuang, wilayah pengungsian Stadion Manakarra, pengungsian jl. Hapati Hasan dan utamanya wilayah Mapolda Sulbar. Sedangkan penyaluran makanan dilaksanakan pada pengungsi dan anggota Polri yang ada dilingkungan Mapolda Sulbar” ujar Ipda M Iskhaq.

Satuan Brimob Polda Sulteng untuk kedua kalinya telah memberangkatkan paket bantuan hasil donasi seluruh personil Satbrimob Polda Sulteng dalam bentuk sembako diantaranya 1670 kg beras, ratusan paket susu bayi, makanan kaleng, pembalut dan alat dapur serta keperluan esensial lainnya pada Rabu, (20/01/2021) silam.

Satuan Brimob Polda Sulteng pada misi kemanusiaan ini menugaskan dua SST. Mereka terdiri dari tim SAR, tim water treatment dan tim dapur lapangan yang dilengkapi dengan peralatan untuk membantu korban gempa meliputi kendaraan dapur lapangan, kendaraan water treatment, bus angkut personel, truk dan lain-lain.(RED/HMP)

Baca Juga :  BPBD Lebak Menurunkan Perahu Karet Untuk Siswa SD Yang Jembatannya Rusak Di Kecamatan Cipanas