IMG 20230513 WA0105

Tokoh Banten : H.Buya Sujana Karis Mengucapkan Selamat Atas Masa Perpanjangan Jabatan Dr. AL Muktabar, M.Sc Sebagai PJ Gubernur

News
Spread the love

 

Lebak_BN,, Provinsi – Banten Setelah melalui proses evaluasi kinerja yang cukup ketat, PJ Gubernur Provinsi Banten Dr. AL muktabar,M.Sc dinyatakan layak mendapatkan perpanjangan masa jabatan. Keputusan tersebut menuai beragam respons dari masyarakat dan pemangku kepentingan.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa perpanjangan masa jabatan Al Muktabar juga mendapat banyak dukungan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Di antara mereka adalah tokoh-tokoh politik, masyarakat, dan akademisi yang menganggap bahwa Al Muktabar telah menunjukkan kompetensinya dalam menjalankan tugas sebagai PJ Gubernur Banten

Tokoh Banten sekaligus Penasehat Media Polisinews, H.Buya Sujana Karis, menyampaikan selamat kepada Al Muktabar atas perpanjangan masa jabatan PJ Gubernur Banten Priode 2023-2024. Sabtu, (12/5/23)

Ia juga menegaskan bahwa keputusan tersebut adalah hasil evaluasi yang obyektif dan berdasarkan kinerja yang nyata.

Selain itu, Al Muktabar telah menunjukkan kinerja yang baik dan mampu menjaga stabilitas Banten. Menurutnya, perpanjangan masa jabatan Al Muktabar adalah saya kira keputusan yang tepat dan diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Banten.

“Sekali lagi, Saya Ucapkan Selamat dan sukses atas perpanjangan masa Jabatan Dr.Al Muktabar sebagai PJ Gubernur Banten Priode 2023-2024″pungkasnya.

 

Kobtributor_Lebak
Reff ; Heru kz & Toton m

Baca Juga :  ORMAS PEMUDA PANCASILA DI BULAN RAMADHAN INI BAGIKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN IBU LANSIA